Baim Wong Dianggap Melewati Batas, Buat Konten Pura-pura KDRT Sampai Prank Polisi

Baim Wong kembali menghebohkan publik dengan kontennya di YouTube. Kali ini bersama istrinya, ia membuat lelucon terkait kekerasan dalam rumah tangga.

Konten Baim Wong tentang KDRT dinilai keterlaluan. Apalagi dia bahkan berani mengerjai polisi.

Keseruan konten YouTube Baim Wong seolah tak ada habisnya. Tudingan memanfaatkan orang kurang mampu tak kunjung reda demi konten, bapak dua anak ini muntah-muntah lagi.

Menyusul kasus KDRT Lesti Kejora yang sedang viral, Baim Wong membuat konten prank andalannya. Dia menyuruh istrinya, Paula Verhoeven, untuk berpura-pura menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga.

Parahnya, Paula Verhoeven disuruh benar-benar melaporkannya atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga ke polisi setempat. Demi membuat konten, ia sudah menyiapkan tim dan sejumlah kamera tersembunyi.

Sekarang video prank kekerasan dalam rumah tangga telah dihapus dari saluran YouTube Baim Paula. Sayangnya, viral hingga banyak akun Instagram yang membagikan ulang video klip tersebut, termasuk @lambegosiip.

Berawal dari pernyataan Baim Wong soal viralitas KDRT yang dialami Lesti. Akhirnya ia memutuskan untuk membuat konten prank kekerasan dalam rumah tangga yang disebut ‘lucu’.

“Nah nanti, lucu juga nih saya mau tau nih kalau misalnya Paula, kan kita udah ada kamera ya tadi. Jadi kamu setiap polisi, nanti kamu ini ya, tutupin,” ujar Baim Wong dilansir dari Instagram @lambegosiip.

“Suruh pura-pura KDRT?” tanya Paula Verhoeven.

“Heeh, nanti coba pas ada polisi pak saya KDRT,” jawab Baim Wong.

Kelakuan Baim Wong dengan membuat prank KDRT berhasil mengundang kemarahan dari warganet. Dirinya dianggap kelewatan, lantaran KDRT tidak seharusnya dijadikan bercandaan.

“Nah kan baim tuh gmn ga sering dihujat warganet ,konten nya selalu kontroversial ,bentar lg klarifikasi lagi deh sambil nangis,” komentar warganet.

Gak lucu gak ada empati sumpah cringe bgt ni orang, untung gak pernah ntn gak suka dan gak pernah ngidolain,” ujar warganet.

“Kasus KDRT Bukan buat candaan. Nuraninya dmn ini orang sempat”nya nyari cuan dg berita yg lagi heboh,” kata warganet.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :