Baim Wong & Paula Verhoeven Prank KDRT ke Polisi, Deddy Corbuzier: Merendahkan

Baim Wong kembali menghebohkan dunia media sosial dengan konten prank andalannya. Kali ini ia dan istrinya membuat konten prank KDRT hingga benar-benar pergi ke kantor polisi.

Melihat keseruan Baim Wong dengan konten prank terbarunya, Deddy Corbuzier pun bereaksi.

Sejak fokus menjadi YouTuber, Baim Wong kerap dikritik karena kontennya. Belum lama ini, ia dianggap memanfaatkan rakyat kecil untuk menjadi bahan konten, sehingga membuatnya banyak menerima hujatan.

Kini Baim Wong kembali berulah dengan membuat konten prank KDRT bersama istrinya, Paula Verhoeven. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan menyuruh istrinya pergi ke kantor polisi.

Sontak, Baim Wong berhasil membuat heboh dunia media sosial dengan konten prank terbarunya. Hingga Deddy Corbuzier bereaksi atas kelakuan ayah dua anak itu.

Baim Wong dinilai berlebihan dalam membuat konten. Ia bahkan memasang sejumlah kamera tersembunyi untuk melancarkan aksi sang istri pura-pura melapor ke polisi.

Lewat unggahan terbarunya, Deddy Corbuzier mengecam keras tindakan Baim Wong. Suami Paula Verhoeven bahkan dianggap telah mempermalukan polisi.

Instagram/@deddycorbuzier

“@baimwong sorry Bro.. Kali ini loe Chuaaxs bgt… Dan gue sirik… Gimana caranya gue bisa kaya loe ya konten keluarga sama prank…But bro.. This is out of limit… I’m sorry.. Not funny and ini jelas merendahkan polisi nya! Dan KDRT.. Are you out of your mind?! Yes I didn’t chat u personally… Coz this isn’t personal,” tulis Deddy Corbuzier dari Instagram @deddycorbuzier.

Konten prank KDRT sudah di-take down dari kanal YouTube Baim Paula. Sayangnya, terlanjur viral lantaran sudah dibagikan ulang oleh sejumlah akun Instagram.

Selebriti Lain Ikut Bereaksi

Instagram/@deddycorbuzier

Ikut murka dengan konten prank KDRT Baim Wong, selebriti lain ikut bereaksi di kolom komentar unggahan Deddy Corbuzier. Apalagi KDRT yang dijadikan bahan bercanda banyak kontra.

“KDRT BUKAN UNTUK BERCANDAAN APALAGI PRANK. Polisi pun di prank gimana nih @divisihumaspolri @poldametrojaya ?” komentar Sabrina Chairunnisa

“Kenapa sih? ini namanya temen ya? Masa musibah dijadiin bahan beginian,” komentar Celine Evangelista

“Kegimikan dalam rumah tangga,” ujar Uus.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :