Bang Chan Stray Kids Mengungkapkan Dia Sedang Sembuh Dari Operasi Kecil

Bang Chan Stray Kids baru saja menjalani operasi kecil—dan masih berusaha untuk menghabiskan waktu bersama para penggemarnya tepat setelah dia bangun!

Pada tanggal 5 Juni, Bang Chan mengadakan siaran mingguan “Chan’s Room” di Naver’s V Live. Di awal siaran, dia mengungkapkan bahwa dia sedikit lebih lelah dari biasanya—dan untuk alasan yang bagus.

Berbicara dalam bahasa Korea dan Inggris, Bang Chan menjelaskan bahwa dia telah menjalani operasi sinus sebelumnya hari itu. “Kalian tahu bahwa saya memiliki masalah sinus yang sangat, sangat, sangat serius,” katanya dalam bahasa Inggris. “Hidung kiriku—seperti, lorong yang harus dilalui udara—tidak apa-apa. Tapi yang kanan saya sangat ketat. Jadi ada perbedaan yang sangat besar ketika saya menghirup udara. Ketika saya bangun, saya bisa [mengabaikannya], tetapi ketika saya tidur, ada beberapa kali ketika saya terbangun di tengah malam sambil terengah-engah.”

“Saya pikir itu sangat berbahaya, dan saya pikir saya harus memperbaikinya, jadi saya pergi ke rumah sakit hari ini,” lanjutnya. “Tahun lalu, saya juga melakukan [prosedur] yang sama. Jadi saya pikir saya mungkin harus melakukannya lagi, karena mereka mengatakan [saat itu], ‘Begitu Anda melakukannya, itu akan tumbuh kembali, jadi jika itu tumbuh kembali, kembalilah.’ Jadi saya pikir itu mungkin. waktu yang tepat untuk pergi [menyelesaikan prosedur].”

“Jadi saya pergi, dan saya melakukan sedikit operasi kecil, operasi kecil,” kata pemimpin Stray Kids itu. “Saya harus tidur, mereka menidurkan saya… dan belum lama saya bangun, jadi saya mungkin tampak sedikit kehabisan energi.”

Bang Chan juga melanjutkan untuk berbagi bahwa dia khawatir tentang kemungkinan harus menjalani operasi yang lebih invasif jika yang ini tidak terbukti berhasil.

Bang Chan 2

Dia menjelaskan, “Satu hal yang saya sedikit khawatir adalah [bahwa] dokter mengatakan, ‘Kami akan melakukannya lagi, tetapi melihat hidung Anda sekarang, kami tidak yakin apakah ini benar. akan memperbaiki semuanya. Kami akan melakukan operasi kecil untuk saat ini, dan kemudian kami akan melihat bagaimana kelanjutannya. Jika membaik, maka itu hal yang baik, tetapi jika tidak ada yang terjadi dan tidak ada perubahan, kami mungkin harus memperbaiki hidung Anda secara umum.’ Jadi itu satu-satunya hal yang saya khawatirkan.”

“Namun, Anda tidak perlu terlalu khawatir, karena saya baik-baik saja,” dia meyakinkan para penggemarnya. “Kurasa kita harus mengawasinya sebentar, tapi selain itu, seharusnya tidak apa-apa.”

Kami berharap Bang Chan cepat sembuh dan pulih sepenuhnya!

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :