Bantah Lakukan Foto Prewedding, Nathalie Holscher Ingat Perkataan Sule Soal Masa Iddah

Belum lama ini, Nathalie Holscher dan Frans Faisal melakukan sesi foto dengan menggunakan busana couple. Sesi foto tersebut bahkan dilakukan di Pantai Payung, Kepulauan Seribu dan juga di atas kapal.

Banyak yang menduga bahwa sesi foto yang mereka berdua lakukan adalah prewedding. Namun, Nathalie Holscher dengan tegas membantahnya.

Tak hanya membantah, Nathalie juga sempat menyinggung soal kata-kata mantan suaminya, Sule tentang masa iddah.

“Aduhh, katanya inget kata bapak sana, inget masa Iddah ya,” ujar Nathalie Holscher di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Sabtu (24/9/2022).

Meski pemotretan itu sebatas konten kerja sama dengan salah satu brand, Nathalie mengaku bahwa masa iddah tetap terngiang-ngiang di benaknya.

“Iya inget masa Iddah, padahal ini konten ya,” sambung Nathalie Holscher.

Ibu satu anak ini pun menerangkan bahwa ia memakai baju samaan dengan adik ipar almarhum Vanessa Angel itu dikarenakan berkonsep couple.

“Iya karena kan memang ambil konsep couple,” terang Nathalie Holscher.

Ketika disinggung soal perubahan pasca-bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher kini jauh lebih lepas dalam mengekspresikan dirinya.

“Kalau dibilang inilah diriku yang sebenarnya, iya. Karena aku bisa lebih explore, lebih bisa lepas, dan kalau dibilang aku tuh orangnya deket sama siapapun itu, jadi sekarang lebih ke acara teman-teman datang lagi nggak lupa sama temen,” pungkas Nathalie Holscher.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :