Banyak orang penasaran ingin tahu apakah Gong Hyo Jin akan mendapatkan buket lagi di pernikahan sahabat Son Dam Bi yang akan datang

Awal pekan ini, lebih banyak berita mengejutkan menjadi berita utama selama “pernikahan abad ini”, ketika aktris Gong Hyo Jin terpilih sebagai tamu untuk menangkap buket pengantin wanita di pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Kemudian, pada 1 April KST, outlet media melaporkan bahwa Gong Hyo Jin sebenarnya telah menangkap buket itu karena suatu alasan – dia saat ini sedang melihat penyanyi/penulis lagu Kevin Oh, dan keduanya mungkin bersiap-siap untuk menikah lebih awal.

Pada 2 April, pihak Gong Hyo Jin dan Kevin Oh telah mengkonfirmasi bahwa kedua bintang tersebut berkencan. Namun, label Gong Hyo Jin menahan diri untuk tidak memberikan komentar yang sangat spesifik ketika ditanya tentang rumor pernikahan aktris tersebut.

Sekarang, banyak orang mengalihkan fokus mereka ke pernikahan lain, yang akan datang pada bulan Mei. Penyanyi/aktris Son Dam Bi diperkirakan akan menikah dengan mantan speed skater Olimpiade Lee Kyu Hyuk pada 13 Mei. Aktris Gong Hyo Jin terkenal berteman baik dengan Son Dam Bi, dan keduanya juga membintangi drama hit ‘When The Camelia Bloom ‘bersama-sama.

Di Korea Selatan, ada pepatah yang mengatakan bahwa jika seseorang yang ditunjuk sebagai penerima buket tidak menikah dalam waktu 6 bulan setelah menangkap buket, maka orang tersebut tidak akan bisa menikah selamanya.

Berdasarkan pepatah tersebut, Gong Hyo Jin mungkin akan menyampaikan kabar baik pada bulan September tahun ini. Jadi satu pertanyaan yang masih harus dijawab adalah, apakah Gong Hyo Jin juga akan menangkap buket di pernikahan Son Dam Bi?

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :