Barbie Kumalasari Ungkap Dirinya Habiskan Rp100 Juta Untuk Operasi Bagian Intim Supaya Makin Rapat

Baru-baru ini Barbie Kumalasari mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan. Dia mengaku bahwa dirinya baru saja menjalani operasi miss V atau operasi vaginoplasty untuk mengencangkan alat kelaminnya.

Didampingi kekasih barunya, Ricky Miraza, Barbie Kumalasari mengungkapkan biaya operasinya yang fantastis.

Dia melakukan operasi tersebut, untuk meningkatkan kepercayaan dirinya.

Operasi ini bertujuan untuk memperbaiki bentuk vagina dan mengencangkannya seperti perempuan.

“Operasi ini menurut aku menyenangkan dan membuat kita menjadi lebih percaya diri lagi. Hari ini aku melakukan operasi vaginoplasty, operasi ini untuk memperbaiki bentuk vagina, biasanya kan kalau perempuan itu kalau udah umur apalagi ada genetik, biasanya bibir labilnya kan lebih tebal, itu yang dihilangkan,” ucap Barbie Kumalasari dari YouTube MOP Channel, Rabu, 23 November 2022.

Tak main-main, untuk menjalankan operasi itu, mantan istri Galih Ginanjar itu rela merogoh kocek hingga Rp. 100 juta.

“Ini hampir Rp100 juta ya,” kata Barbie Kumalasari.

Selama operasi miss V, Barbie Kumalasari ditemani pacar barunya, Ricky Miraza. Sebelumnya, Ricky sempat menjalin hubungan dengan Kalina Oktarani, namun kandas di tengah jalan.

Kini menjalin hubungan bersama, Barbie Kumalasari mengaku bahwa dengan Ricky bukanlah sebuah settingan. Dia lebih bersyukur karena pacarnya menemaninya kemanapun dia pergi.

“Masih baru banget gitu, jadi doainlah, yang jelas dia mau menemani aja sih aku udah bersyukur, dia tipe orang yang kalau care sama seseorang, dia akan datang,” ucap Barbie Kumalasari terhadap hubungannya dengan Ricky Miraza.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :