Barcode Wifi Xiaomi Terbaru

ramal.id – Cara Scan Barcode Wifi Xiaomi, Tahukah Anda bahwa dengan memindai kode QR, smartphone Xiaomi Anda dapat dengan mudah berbagi koneksi Internet atau Wi-Fi Anda dengan pengguna Xiaomi lainnya.

Sebagian besar pengguna Xiaomi dapat melakukannya dengan sangat mudah dengan fitur ini tetapi tidak tahu bagaimana melakukannya.

Misalnya, jika Anda atau teman Anda terhubung ke Wi-Fi gratis atau berbayar. Dan teman-teman ingin terhubung.

Tapi masalahnya akun Wi-Fi yang digunakan untuk terhubung adalah 1, jadi tidak bisa digunakan di beberapa perangkat secara bersamaan.

Jadi apa solusinya? Sekarang untuk pengguna ponsel Xiaomi, sangat mudah untuk memindai kode batang dan berbagi koneksi internet di ponsel yang terhubung.

Dalam hitungan detik, ponsel lain juga dapat terhubung ke Wi-Fi melalui ponsel pertama mereka. Jadi jangan heran jika baterai ponsel pertama cepat habis.

Jadi di sini adalah cara berbagi wifi dengan memindai kode batang. Jadi teruslah membaca.

Cara Membagikan Kode Batang Wifi di Xiaomi

Barcode Wifi Xiaomi

Lihat juga: Aplikasi peretasan WiFi

Barcode sendiri berfungsi sebagai sarana untuk memasukkan data dengan mudah dimana entri data otomatis bekerja dengan membaca kode. Barcode adalah kode dengan garis hitam pada latar belakang putih.

Berikut adalah langkah-langkah untuk terhubung ke Wi-Fi melalui pemindaian barcode:

  • Pastikan ponsel server Wi-Fi Anda terhubung ke Wi-Fi dan berhasil terhubung ke Internet.
  • lalu buka menu Setting atau Setting.
  • Kemudian pilih menu WiFi, Anda dapat melihat ponsel sumber terhubung ke wifi.
  • Untuk membagikan kode QR, cukup ketuk atau ketuk nama Wi-Fi.
  • Kode QR segera ditampilkan. Sekarang yang harus Anda lakukan adalah memindai dari ponsel yang ingin Anda sambungkan.

Lalu untuk mengetahui cara scan nya juga cukup mudah, cara pertama adalah :

  • Saat Anda membuka folder Alat atau Alat, menu Pindai muncul.
  • Anda hanya perlu menandainya pada kode batang yang sebelumnya ditampilkan di ponsel Anda.
  • Dan Anda telah berhasil membagikan kode QR dan memindainya di ponsel target

Saat memindai, kamera menyesuaikan posisi kode batang yang dipindai, jadi tidak perlu khawatir. Jika Anda dapat memindai kode batang dengan pemindai kode QR Wifi, hotspot dan kata sandi perangkat yang ingin Anda sambungkan akan ditampilkan. Setelah itu, Anda dapat menghubungkan perangkat secara langsung tanpa menulis kata sandi.

Setelah ponsel kedua terhubung ke Wi-Fi, ponsel kedua dapat membagikan kode batang dengan cara yang sama, memungkinkan orang lain menggunakan Wi-Fi yang sama.

Cara berbagi password lebih selektif karena hanya digunakan oleh orang yang dikenal. Berbagi kata sandi wifi menggunakan barcode sangat efektif dalam banyak kondisi.

Fitur ini sangat berguna karena perangkat dapat menemukan barcode dan hanya tersedia untuk ponsel Xiaomi. kami berharap di perangkat Android lainnya, Anda dapat dengan cepat membagikan kata sandi atau kata sandi WiFi menggunakan fitur yang sama dari waktu ke waktu. Barcode saat ini sangat efektif dalam meminimalisir kesalahan saat memasukkan password.

Ini adalah fitur baru, tetapi Anda dapat terhubung ke WiFi tanpa memasukkan kata sandi, meskipun ada banyak aplikasi yang menggunakan metode serupa.

Lihat juga:

Demikian pembahasan kali ini yang bisa kami ulas untuk anda, semoga cara ini bisa membatu dan bermanfaat untuk anda. Terima kasih.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :