Bawakan Lagu Lathi Aksi Panggung Farel Prayoga, Novia Bachmid dan Weird Genius Jadi Viral

  • Whatsapp


Bawakan Lagu Lathi Aksi Panggung Farel Prayoga, Novia Bachmid dan Weird Genius Jadi Viral

Penyanyi cilik Farel Prayoga tampil memukau dalam perayaan HUT ke-33 MNC Group, Rabu (2/11/2022) malam. Dalam acara tersebut, awalnya Farel Prayoga menyanyikan lagu Ojo Dibandingke yang merupakan ide dari Abah Lala untuk mengkatalisasi namanya.

Penampilan penyanyi cilik kali ini sangat berbeda, ia berkolaborasi dengan pianis cilik Geraldine Laura Vianne yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat Indonesia’s Got Talent 2022.

Read More

Dengan kelincahannya, nada-nada dari tuts piano pada intro lagu yang dimainkan Luara membuat aransemen lagu Ojo Dibangke semakin indah yang kemudian dipadukan dengan musik dangdut dan techno.

Penampilan Farel dan Laura berhasil memukau penonton yang hadir di gedung pertunjukan. Melihat tayangan yang diunggah ulang oleh YouTube RCTI – HIBURAN pada Kamis (11/3/2022), Laura pun ikut bernyanyi di awal lagu.

Sambil menari, Farel melanjutkan lagu yang dibuka Laura. Aksi panggung Farel dalam bernyanyi kemudian diikuti oleh 5 koreografer penari latar cilik dari My Stylez Kids. Apresiasi Farel tidak berkurang sedikit pun dengan sesekali melirik ke arah kamera.

Tak hanya itu, selain tampil bersama pianis cilik Laura, Farel Prayoga juga tampil bekerjasama dengan Novia Bachmid dan Weird Genius. Aksi panggung mereka menutup rangkaian acara dengan lagu berjudul Lathi.

Harmoni suara Novia Bachmid, Farel Prayoga dan Reza Arap juga terintegrasi, yang bahkan merupakan versi yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Meski Farel biasanya menyanyikan lagu-lagu dalam bahasa Jawa, dalam kolaborasi kali ini, Farel Prayoga tidak kesulitan menyanyikan lagu-lagu Lathi dengan beberapa lirik berbahasa Inggris.

Nada tinggi yang dilantunkan penyanyi cilik Farel Prayoga, Reza Arap dan Novia Bachmid berhasil memukau penonton di panggung penutup acara Perayaan HUT ke-33 MNC Group.

Related posts