Beberapa artis berbagi kegembiraan mereka dan terima kasih kepada Jungkook BTS karena memainkan lagu mereka di sesi Tanya Jawab IG baru-baru ini

 

Jungkook BTS memberi tahu penggemar dalam sesi tanya jawab Instagram baru-baru ini bahwa ia telah pulih dan bebas untuk pergi keluar. Dalam sesinya, Jungkook meluangkan lebih dari 2 jam paginya untuk para penggemar begitu dia bangun dan menjawab lebih dari 100 pertanyaan. Setelah dia menyadari bahwa beberapa cerita sebelumnya telah menghilang karena telah melewati 100, baru kemudian dia berhenti dan mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar.

Selama sesi, Jungkook mengambil alih tren di seluruh dunia dan AS serta tren di 80 negara. Jungkook menjadi trending di #2 dan JEON JUNGKOOK di #9 dalam tren Worldwide, sementara Jungkook menjadi trend di #4 dan JEON JUNGKOOK menjadi trend di #22 di Amerika Serikat. Beberapa kata kunci juga menjadi trending di Twitter, memamerkan kegembiraan dan cinta penggemar padanya.

Jungkook menjadi topik hangat tidak hanya di seluruh dunia dan di AS tetapi juga di Jepang dan Korea Selatan. Di Jepang, menjadi tren untuk waktu yang sangat lama di Twitter serta tren pencarian populer Yahoo Jepang di #3. Kata tersebut terdiri dari (riako) [nyata + koi (恋 / cinta)] dan (motivator), kata kunci di internet yang mengacu pada idola yang membuat penggemar jatuh cinta seperti yang mereka lakukan di kehidupan nyata.

Di Twitter dan Komunitas Korea Selatan, Jungkook menjadi topik hangat karena banyak postingan menjadi trending Hot di theqoo dengan hampir 50 ribu tampilan dan 500+ komentar. K-Netizens memuji suaranya, akal sehatnya, dan balasannya yang menyenangkan.

“Suaranya sangat berkibarㅠㅠ”
“Jika Anda memintanya untuk menyanyikan sebuah lagu, itu benar-benar luar biasa untuk menyanyikannya segera tanpa ragu-ragu. Bahkan jika dia dikarantina dan bangun di pagi hari Tapi Anda bernyanyi dengan sangat baik lagi ”

Jungkook memainkan dan menyanyikan banyak lagu dari banyak penyanyi di seluruh dunia, yang disebutkan di bawah ini: (Kredit untuk @TheJKCentral di Twitter).

You’re Almost There – ASTN
When you’re gone – Shawn Mendes
Better – Zayn
Everything S*cks – Vaultboy
Ganadara – Jay Park, IU
Wish you would – Justin Bieber ft. Quavo
10000 hours – Dan+Shay, Justin Beiber
Stuck With You – Ariana Grande ft. Justin Bieber
Easy – Aminé ft. Summer Walker
Play Too Much – Kyle Dion, Duckwrth, UMI
Loving You Girl (ft. Hkeem) – Peder Elias
Tango – Abir
God is a woman – Ariana Grande
Your side of the bed – Loote
Strawberry Skies – Kid Travis
I Miss You – Kim Bum Soo
Mirror Mirror – F.Hero MILLI Changbin of Stray Kids
Light Switch – Charlie Puth
Rock Witchu – PrettyMuch
Holy – Justin Bieber, Chance the Rapper
Still With You – JungKook
My Time – Jungkook
It Takes Two – Fiji Blue
Sundown – BEAM, Justin B
Bad Habits – Ed Sheeran
Upside Down – JVKE, Charlie Puth
Space – Audrey Nuna

Fans tidak bisa tidak memuji suaranya yang indah meskipun baru bangun dan pulih. Beberapa lagu yang dia cover di IG Stories-nya masuk dalam kompilasi.

Beberapa artis, termasuk ABIR, VaultBoy, Charlie Puth, Milli, Braddy, Peder Elias, Maximillian, dan Kid Travis, berbagi kegembiraan mereka atas Jungkook yang memainkan/menyanyikan lagu mereka di sesi tanya jawab Instagram-nya. Beberapa dari mereka juga mengungkapkan bahwa mereka tidak percaya Jungkook mendengarkan lagu mereka.

Abir Harronni, artis pop Maroko me-retweet banyak video dan bereaksi terhadap Jungkook yang mengcover sedikit lagunya Tango dan juga mengikutinya di Instagram. Dia tweeted dengan

“Jungkook dari @bts_bighit???? Menyanyi TANGO?!!! Wow. Tahunku dibuat ❤️🙏🏼”

 

“Terobsesi!! Dia membunuh “Tango😍 @BTS_twt! Senang sekali 😊”

 

“Terima kasih atas cintanya di Tango ❤️😊”

Vaultboy, seorang artis pop Amerika bereaksi terhadap Jungkook yang mendengarkan lagunya “Everything Sucks” feat. Eric Nam.

Artis RnB/Hip-Hop Amerika Kid Travis bereaksi terhadap Jungkook yang mendengarkan lagunya “Strawberry Skies” dan juga mengikuti Jungkook di Instagram.

Milli, seorang rapper dan penyanyi Populer Thailand, berbagi kegembiraannya atas Jungkook mendengarkan lagunya “Mirror Mirror” dengan F.HERO dan Changbin dari Stray Kids.

Penyanyi-penulis lagu Amerika Charlie Puth mentweet apresiasinya untuk Jungkook yang menyanyikan lagunya “Light Switch.”

Reaksi Peder Elias saat Jungkook mengcover lagunya “Loving You Girl” (feat. Hkeem). Jungkook juga menyatakan bahwa itu adalah lagu favoritnya saat ini!

Bintang pop Denmark Maximillian berbagi di kisah Instagram-nya bahwa hal terbaik yang terjadi padanya hari ini adalah mengetahui bahwa Jungkook mendengarkan lagunya “On My Mind”!

Aktor dan penyanyi Brady Tutton, bagian dari grup musik In Real Life, bereaksi terhadap Jungkook yang mendengarkan lagu mereka “Crazy AF” di story Instagram-nya.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :