Beberkan Konsep Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Raffi Ahmad: Pesta Rakyat

  • Whatsapp


Beberkan Konsep Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Raffi Ahmad: Pesta Rakyat

Raffi Ahmad dikenal memiliki banyak relasi dengan orang-orang penting di Indonesia. Salah satunya adalah putra Presiden Jokowi yang dikabarkan akan menikah, Kaesang Pangarep.

Bahkan, suami Nagita Slavina itu sempat memberikan sedikit bocoran soal rencana pernikahan Kaesang.

Read More

Bocoran soal pernikahan Kaesang Pangarep dan kekasihnya Erina Gudono, diungkapkan Raffi saat menjadi pembawa acara bersama Irfan Hakim.

Awalnya, kedua pembawa acara tersebut membahas berita yang sedang viral, salah satunya tentang prewedding Kaesang dan Erina. Raffi mengaku belum lama ini bertemu dengan anak bungsu presiden tersebut.

“Kemarin aku abis ketemu ngobrol, urusan kerjaan,” kata Raffi Ahmad, dari YouTube, salah satu stasiun TV, Rabu, 2 November 2022.

Kemudian Raffi juga sedikit membocorkan tentang konsep yang diusung. Menurutnya, Kaesang mengatakan pernikahannya akan mengundang banyak orang, bahkan akan ada pesta rakyat juga.

“Dia katanya nanti pernikahannya mau mengundang banyak (orang),” kata Raffi Ahmad.

“Pesta rakyat, tapi tetap protokol,” tambah Raffi.

Namun sayang, Raffi Ahmad belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Bahkan Irfan Hakim yang mendengar bocoran tersebut hanya bisa berdoa agar semua persiapan berjalan lancar.

“Nggak tahu juga sih detailnya gimana, kayak apa,” kata Raffi Ahmad.

“Mudah-mudahan Mas Kaesang dan Mbak Erina dilancarkan semuanya,” kata Irfan Hakim.

Diketahui beberapa hari lalu, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono mencuri perhatian publik karena membagikan potret foto prewedding mereka di akun Instagram masing-masing.

Keduanya kompak diunggah pada Jumat malam, 28 Oktober 2022.

Kaesang dan Erina menggelar sesi foto prewedding di Stadion Manaha, Solo, dengan mengenakan seragam lengkap layaknya pemain bola yang akan bertanding.

Dalam foto tersebut, Kaesang menggunakan nomor punggung 12, sedangkan Erina menggunakan nomor punggung 10, yang diduga netizen sebagai kode tanggal pernikahan mereka, 10 Desember 2022.

“Yukkk @erinagudono,” tulis Kaesang seolah mengajak Erina ke tempat baru.

Related posts