Begini Awal Mula Sensen Menjadi Asisten Pribadi Olga dan Raffi Ahmad

Siapa yang tidak tahu Senen? Asisten pribadi presenter dan Sultan Andara Raffi Ahmad menyimpan kisah masa lalu yang istimewa dengan mendiang Olga Syahputra. Sebelumnya, Sensen memang pernah menjadi asisten Olga, sebelum Olga meninggal.

Menjadi orang yang begitu dekat dengan Olga, desainnya dengan jelas menggambarkan bagaimana dia pertama kali bekerja dan diselamatkan oleh Olga Syahputra.

Asisten pribadi Raffi Ahmad yang kerap disapa Sensen ini ternyata adalah asisten pribadi mendiang Olga Syahputra saat masih hidup. Diangkat dari penonton berbayar, kehidupan Sensen kini berubah drastis.

Menyelamatkan masa lalu yang menyedihkan saat bertemu Olga, Sensen dengan blak-blakan menceritakan awal mulanya bekerja dengan Olga Syahputra. Saat diundang ke podcast YouTube NOICE, Sensen mengungkapkan sepenuhnya kepada Onadio Leonardo bagaimana dia pertama kali mengenal Olga.

“Itu awalnya gimana waktu almarhum Olga, kayaknya ini cocok deh jadi asisten gue gitu?” tanya Onadio kepada Sensen di YouTube NOICE, dilansir Jumat, 5 Agustus 2022.

“Jadi Olga tuh milih ada beberapa penonton yang bener-bener sama dia dilihat ini anak bakal bisa berkembang,” jawab Sensen.

“Saat itu Olga bilang ah elu rame ya udah ikut gue deh, lama-lama diajarin masalah schedule lama-lama lu pegang Tara (Tara Budiman),” imbuh Sensen.

Hanya bertahan 2 tahun menjadi asisten Tara Budiman, Sensen mengaku jika dirinya langsung diajak dan dipinjam oleh Raffi Ahmad.

“Saat itu aku dipinjem sama aa (Raffi Ahmad), ikut sama dia kebetulan saat itu Merry lagi sakit-sakitan,” pungkas Sensen.

Sebelum ikut bersama Olga Syahputra dan Raffi Ahmad Sensen adalah seorang penonton bayaran yang memiliki bayaran Rp75.000 per hari.

“Dulu jadi penonton mahal banget, dulu Rp75 ribu 2009, tapi saat itu ada 4 acara jadi kali Rp75 ribu,” pungkas Sensen.

Usai dirinya menjadi asisten pribadi dari Sultan Andara Raffi Ahmad Sensen mengaku kehidupannya berubah drastis lantaran berkali-kali diberikan hadiah mewah seperti mobil dan umroh.

“Aku dikasih mobil sama aa, dia nanya jarak rumah aku ke rumah dia itu lumayan, sehari itu Rp250 ribu pulang pergi, aku nggak tau dia udah ada mobil di depan rumah tuh, kan aku kalau dateng lewat kantor dong, ga lewat rumahnya langsung,” timpal Sensen.

“Gak cuma itu, insha Allah Agustus ini juga umrah sama orang tua, dibayarin aa (Raffi Ahmad),” tutup Sensen.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :