Belum Jenguk Anak Atta-Aurel, Gen Halilintar Disindir Netizen

Jakarta – Keluarga Gen Halilintar kembali menjadi sorotan netizen. Kali ini terkait unggahan mereka saat merayakan Idul Fitri di Madinah.
Kebersamaan mereka di sana ternyata memicu pertanyaan dari netizen tentang ketidakhadiran keluarga Atta Halilintar hingga kini untuk bertemu dengan cucunya, Ameena Hanna Nur Atta.

Berbagai pertanyaan pun dituliskan oleh warganet di kolom komentar unggahan itu.

“Buk kenapa gak pernah jenguk cucunya, dan nikah pun tidak datang?” tulis warganet.

“Segini keluarga banyaknya, gak ada yang effort buat nemuin Ameena. Dr AHHA lamaran sampai lahiran loh, aneh banget,” tulis yang lain.

“Gak pengen jenguk baby Ameena…lucu lho buk,” gurau netizen.

“Dari lamaran, nikahan, sampe lahiran ga ada sedikitpun terbesit niatan bwt ngunjungin rumah besannya gtu. Kayanya skrg sudah aman Corona udh bukan lagi jadi hal yang harus dijadikan alasan kan…Gak pengen gtu nengokin ngeliat cucu pertamanya, paraah sih,” tulis netter lainnya.

Sejak menikah, hamil, hingga memiliki anak, Gen Halilintar bahkan belum pernah mengunjungi pasangan tersebut di Indonesia. Atta pun mengaku, keluarganya terkendala masalah COVID-19 dan harus absen dari beberapa momen penting dalam hidupnya.

Sementara itu, keluarga Halilintar dan Anang Hermansyah juga pernah bertemu namun hal ini terjadi saat mereka berada di Turki. Saat itu, Aurel Hermansyah sedang hamil dan rela terbang ke Turki di tengah pandemi untuk bertemu keluarga suaminya.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :