Beragama Katolik, Celine Evangelista dan Anak Khusyuk Dengarkan Tausiah Ustaz

Celine Evangelista baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada 2 April 2022.

Ibu empat anak ini juga menggelar hajatan bersama anak yatim dan pengajian dengan mengundang seorang ustadz untuk mengisi tausiah.

Celine Evangelista kembali membagikan video dari rekan-rekannya melalui Instagram Story-nya. Rupanya, dia sangat serius mendengar tausiah tentang hubungan antara Tuhan dan manusia.

“Serius… bagus,” tulis akun Instagram Maruef Ashary, kerabat Celine, dikutip Senin (4/4/2022).

Mantan istri Stefan William itu tak menoleh ke belakang meski terekam dan serius menyimak ceramah dari sang ustadz. Putranya, Eadred Koa Lewis juga terlihat mendengarkan di pangkuan seorang kerabat yang duduk di sebelah Celine.

Sementara putra-putra lainnya, juga tampak betah mengenakan sarung bermotif spiderman.

Setelah itu, Celine Evangelista juga membagikan amplop kepada anak yatim piatu yang hadir dalam acara syukuran tersebut. Didoakan agar sanak saudara semakin sukses dan sehat, beliau pun mengiyakan.

Sebelumnya, Celine Evangelista membagikan momen saat kedua putranya, Locio Otthild William dan Eadred Koa Lewis, berdoa bersama.

Diketahui, ini bukan kali pertama Celine Evangelista mengikuti pengajian. Sebelumnya, ia juga sering mengenakan busana muslim dan mendengarkan tausiah bersama Ustadz Riza Muhammad dan lainnya.

Celine Evangelista, yang dikenal beragama Katolik, juga dilaporkan telah beberapa kali pindah agama. Isu Celine Evangelista menjadi mualaf menjadi semakin banyak setelah posting terbarunya.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :