Beraninya Rizwan Fadilah maksa ingin dijodohkan dengan Alleia di hadapan Ariel NOAH, gelagatnya tuai sorotan

Rizwan Fadilah, anak ketiga Sule, kini semakin piawai berkiprah di dunia hiburan. Hal ini membuatnya kebanjiran tawaran untuk mengisi beberapa program bersama ayahnya.

Rupanya, semangat seni atau lebih tepatnya komedi melekat kuat pada Rizwan Fadilah. Terbukti, keluguan dan sikapnya yang blak-blakan dianggap lucu.

Seperti saat menjadi pembawa acara bersama Sule baru-baru ini, di mana bintang tamunya adalah Ariel NOAH.

Kepolosan Rizwan Fadilah rupanya berhasil memikat hati pelantun ‘Menghapus Jejakmu’ itu.

Sudah merasa bisa memenangkan hatinya melalui kelucuannya, Rizwan kemudian dengan berani mendesaknya untuk dijodohkan dengan Alleia, putri tunggal Ariel NOAH.

Namun siapa sangka, sikap terkejut Ariel NOAH justru menjadi sorotan karena seolah tak mengizinkan. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Awalnya, Njan, panggilan akrab Sule nomor tiga, diperlihatkan foto-foto cantik anak Ariel di layar tablet setelah mengajukan pertanyaan tentang anak-anak kepada penyanyi legendaris di depannya.

Begitu selesai melihat foto-foto itu, Njan yang rupanya tertarik dengan kecantikan Alleia, langsung memberikan pujian di depan Ariel.

“Cantik ini mah euy,” celetuk Njan sambil menutup wajahnya dengan kedua tangannya merasa malu, di YouTube Sule Productions pada Jumat, 5 Agustus 2022.

Semakin menyukai Alleia, Njan penuh percaya diri dan keberanian langsung meminta ijin kepada Ariel untuk menjodohkan putrinya itu kepada dirinya. Mengejutkannya lagi, ia sudah berani memanggil Ariel NOAH denga sebutan ayah.

“Tapi ayah Ariel nih ya, Njan tuh punya temen anaknya tuh ganteng banget, gantengnya tuh ganteng banget, baik banget, suka menolong. Nah dia tuh mau dijodohin sama anaknya Mang Ariel, Alleia. Namanya Rizwan Fadilah,” ungkap Rizwan.

Ariel NOAH menanggapi celotehan Rizwan Fadilah yang maksa ingin dijodohkan dengan anak semata wayang itu langsung menunjukkan gelagat tak biasa.

Pria 40 tahun yang lama menduda itu hanya menyambut ucapan Rizwan Fadilah itu tadi dengan tawa yang cukup canggung. Bahkan, perangainya seakan menjelaskan kalau ia tak mau mengizinkannya.

Hal itu rupanya karena Ariel NOAH merupakan sosok ayah yang posesif kepada anaknya sebab Alleia merupakan anak perempuan semata wayangnya.

“Posesif cuma ngejagain aja. Ngejagain kalau misalkan lagi keluar, kemana, sampe jam berapa. Ya segitu lah,” tutur Ariel NOAH saat ditanya seberapa posesif dirinya kepada Alleia.

Tak sampai di sana, saat Rizwan Fadilah meminta melihat foto Alleia pun, respon Ariel NOAH tampak tidak mau memperlihatkan wajah anaknya.

“Mana dong Njang pengin lihat,” kata Njan saat meminta melihat foto Alleia.

“Nggak ada, Nggak dibawa (anaknya),” timpal Ariel NOAH buru-buru.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :