Bergaya Feminim, Kim Hawt Dihujat Netizen: Jemput Dia Tuhan

  • Whatsapp


Bergaya Feminim, Kim Hawt Dihujat Netizen: Jemput Dia Tuhan

Nama Kim Hawt sempat menghebohkan publik karena angkat bicara soal rusuh makam Vanessa Angel. Sahabat Vanessa Angel itu juga membela orang terdekatnya dibanding ayahnya, Doddy Soedrajat.

Selain itu, Kim Hawt juga sempat mengejutkan netizen karena mengaku pernah menjalin hubungan sesama jenis dengan aktor tampan. Kini Kim Hawt didoakan oleh netizen agar segera dijemput oleh Tuhan.

Read More

Kim Hawt, teman dekat Vanessa Angel, adalah orang yang berpengaruh di dunia hiburan Indonesia. Namun ia sempat menggegerkan publik karena mengaku pernah berkencan dengan aktor tampan Indonesia.

Dia menginisialisasi nama aktor “R”. Cluenya, aktor yang sedang naik daun, karirnya selalu menanjak, dan banyak disukai oleh artis cantik lokal. Bahkan si “R” tidak pernah tertimpa isu miring sehingga ia selalu mulus dalam menapaki setiap langkah karirnya.

Banyak netizen yang menduga aktor berinisial “R” itu adalah Reza Rahadian. Namun, ia membantah berinisial “R” adalah Reza Rahadian. Menurutnya, bukan berarti aktor yang sedang naik daun dan tanpa kabar buruk itu adalah aktor tampan Reza Rahadian.

Bahkan Kim Hawt mengaku ditelepon langsung oleh Reza Rahadian terkait masalah hubungan sesama jenis.

“Gue ditelepon langsung aktornya,” ujar Kim Hawt, di YouTube Langit Entertainment, dilansir, Senin, 12 September 2022.

Setelah isu miring tersebut, berita Kim Hawt seperti hilang ditelan bumi. Terakhir nama Kim Hawt ramai diperbincangkan awal tahun 2022.

Kini Kim Hawt kembali menggegerkan publik dengan kabar terbarunya. Pria berambut plontos namun feminin itu pun mengunggah video reels instagram yang menghebohkan jagat maya.

img_title

Kim Hawt terlihat sedang berjalan di sebuah pelataran restoran, yang penuh dengan pemandangan alam yang cantik dan sejuk. Kim Hawt masih dengan gaya biasanya, mengenakan pengikat kepala yang manis menghiasi rambutnya.

Tak hanya itu, Kim Hawt mengenakan baju serba hitam, yakni kemeja lengan tanggung dan celana pendek warna senada. Dia pun terlihat berlenggok manja di atas pelataran tersebut, hingga terlihat sangat menggoda.

Namun yang lebih menghebohkan, netizen justru meminta tuhan agar segera menjemput Kim Hawt. Netizen berdalih Kim Hawt lebih sayang kepada Tuhan, lantaran bersikap tidak seperti laki-laki pada umumnya.

“Tuhan, orang inu sangat menyayangi Mu, kiranya engkau segera panggil, karena dia sangat rindu Engkau,” tulis netizen.

“Masih di neraka, tunggu aja sebentar lagi ya mas,” timpal netizen lain.

“Sadarlah mumpung masih ada kesempatan,” tulis netter.

Related posts