Berkat Lagu All I Want For Christmast Is You, Mariah Carey Berhasil Meraup Rp46,5 Miliar Setiap Natal

  • Whatsapp


Berkat Lagu All I Want For Christmast Is You, Mariah Carey Berhasil Meraup Rp46,5 Miliar Setiap Natal

Salah satu lagu Natal terpopuler dan abadi hingga saat ini adalah All I Want for Christmas is You yang dinyanyikan oleh diva dunia, Mariah Carey. Lagu ikonik ini masih sering diputar hingga saat ini, atau hampir tiga dekade sejak pertama kali dirilis.

Perayaan Natal dan Tahun Baru menjadi momen paling membahagiakan bagi Mariah Carey. Bukan sekedar hura-hura karena ada kumpul keluarga atau kekosongan di liburan akhir tahun, tapi dia senang karena tabungannya pasti bertambah pesat.

Ini karena lagunya yang fenomenal, All I Want for Christmas is You. Lagu tersebut menjadi lagu Natal sepanjang masa, sehingga tak heran jika Mariah Carey kecipratan royalti dari All I Want for Christmas is You selama 25 tahun.

“Saya hanya duduk sendirian pada jam 3 pagi melihat lampu pohon Natal dan benar-benar memahaminya sebagai manusia, karena Anda bekerja seumur hidup untuk sesuatu,” kata Mariah Carey kepada Billboard baru-baru ini.

Mariah Carey tidak pernah menyangka All I Want for Christmas is You yang tercipta dalam waktu 15 menit ini menjadi berkah baginya karena sangat fenomenal.

“Lagu Natal pertama saya yang pernah saya tulis. Bagaimana saya tahu itu akan menjadi sesuatu setiap tahun? Saya tidak tahu,” jelas Mariah Carey.

Dilansir dari The Economist, lagu All I Want for Christmas is You milik Mariah Carey mampu menghasilkan USD 2,6 juta per tahun atau sekitar Rp 40 miliar.

Angka itu lebih sedikit dari yang dilansir The New York Post yang menyebut penghasilan Mariah Carey dari lagu tersebut mencapai USD 3 juta atau 46,5 miliar.

Itu bahkan tidak termasuk penghasilan YouTube. Klip All I Want for Christmas is You sejauh ini telah ditonton lebih dari 748 juta kali.

Related posts