Bertemu Bio One, Reaksi Istri Almarhum Gepeng Buat Terharu Warganet

Artis Bio One bertemu dengan istri mendiang komedian Gepeng, Supiah di Solo, Jawa Tengah. Pertemuan mereka menjadi momen yang mengharukan, karena Supiah sepertinya mengingat mendiang suaminya.

Seperti video yang diunggah akun Instagram @filmsrimulat, terlihat pertemuan mereka berlangsung di salah satu bioskop di Solo, Jawa Tengah. Supiah tampak terkejut saat bertemu dengan Bio One, karena wajah aktor 24 tahun itu mirip dengan wajah suaminya.

Bahkan dalam video tersebut, Supiah terlihat memegangi wajah Bio One untuk memastikan apakah sosok di depannya adalah Gepeng atau bukan. Uniknya, Bio One menanggapi tingkah Supiah dengan mencium keningnya dan mengajaknya berdansa.

53132 bio one ketemu istri gepeng

Hal ini membuat wanita tua itu terharu karena Bio One mengingatkannya pada suaminya yang telah meninggal pada tahun 1988.

“Bikin haru. Bio One bertemu istri almarhum Gepeng di Solo malam ini,” tulis caption akun tersebut.

Momen pertemuan Bio One dan istri komedian Gepeng itu viral di Instagram. Banyak netizen yang mengaku terharu karena berbagi suka dan duka Supiah yang sudah lama kehilangan suaminya.

“Enggak bisa melihat yang gini-gini. Mau mewek aku,” kata seorang warga.

“Kok aku terharu. Segitunya perhatiannya sama istri almarhum Gepeng,” kata seorang netizen.

“Tadi lihat langsung juga dibuat mewek gini,” tambah netter yang melihat langsung momen tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh tim Srimulat. Kedatangannya di The Park Solo sangat surprise sekali,” ujar netter.

Video ini pun mendapat 1.643 likes dan 90 komentar dari netizen di Instagram. Seperti diketahui, Bio One merupakan aktor yang memerankan karakter Gepeng dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal.

Demi menjadi seorang Gepeng, artis kelahiran Palu, Sulawesi Tengah ini melakukan diet ketat dan memotong rambutnya agar bisa memiliki tubuh yang kurus, dan mirip dengan Gepeng.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :