Bikin Kaget, Beginilah Jawaban Aura Kasih Waktu Ditanya Soal Keberadaan Mantan suami

  • Whatsapp


Bikin Kaget, Beginilah Jawaban Aura Kasih Waktu Ditanya Soal Keberadaan Mantan suami

Aura Kasih angkat bicara soal hubungannya dengan mantan suaminya, Eryck Amaral. Ditemui awak media di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Aura mengaku belum mengetahui keberadaan Eryck saat ini. Keduanya tidak pernah berkomunikasi satu sama lain lagi.

Diketahui, Aura Kasih dan Eryck Amaral resmi menikah pada 2018, lalu keduanya bercerai pada 2021.

Read More

Aura Kasih mengajukan gugatan cerai. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai satu orang anak yang kini tinggal bersama Aura Kasih.

“Wah kalau itu antah berantah ya, saya gak tahu dia (Eryck) dimana jadi biarkan saja. Enggak gak ada (komunikasi), gak tahu ada dimana juga,” ucap Aura Kasih, Senin, 30 Oktober 2022.

Kemudian, Aura juga menjelaskan bahwa sang buah hati pernah bertanya mengenai ayahnya.

Saat itu, sebagai seorang ibu, Aura menjelaskan dengan baik. Ia yakin bayinya suatu saat akan mengerti kondisi yang terjadi.

“Kebetulan ada nanyain, cuma kita kasih penjelasan yang benar, jangan sampai anak itu jadi ada rasa gak dianggap gitu lho. Aku kasih penjelasan dengan baik, aku yakin dia ngerti suatu saat. Aku yakin dia pasti ngerti sih,” kata Aura.

“Ya kita bilang, ayah gak ada di Indonesia, gak ada di sini nanti ketemu ya kapan-kapan, dia juga belum ngerti kok, masih kecil juga belum begitu ngerti lah,” tambahnya.

Selama ini, perempuan asal Bandung itu berjuang keras memberikan yang terbaik untuk buah hatinya. Dia memastikan bahwa putranya tidak akan merasakan kurangnya kasih sayang. Meski jadwalnya padat, Aura Kasih tetap memprioritaskan waktu untuk anak-anaknya.

“InsyaAllah kalau kekurangan kasih sayang enggak lah ya. Karena aku ada keluarga yang jagain dia dan dia tahu gimana aku sama dia paling fokus,” jelas Aura Kasih.

“Misalkan seminggu kerja, seminggu ya aku di rumah gak ngapa-ngapain, gak main hp banget, ya sudah aku totalin kasih waktu buat anak aku. Menurut aku itu fair,” tutup Aura Kasih.

Related posts