Bikin Netizen Melongo Harga Gaun Pengantin Kim Yuna Mencapai Rp 869 juta

  • Whatsapp


Bikin Netizen Melongo Harga Gaun Pengantin Kim Yuna Mencapai Rp 869 juta

Kim Yuna baru-baru ini mengadakan pernikahan dongeng dengan Ko Woo Rim dari Forestella. Dilihat dari video dan gambar yang dirilis secara perlahan oleh media dan peserta, sangat sempurna.

Tepatnya Sabtu, 22 Oktober 2022, Kim Yuna resmi menikah dengan penyanyi Ko Woo Rim yang telah dikencaninya selama tiga tahun. Pasangan itu mengadakan pesta di Shilla Hotel Seoul, salah satu tempat paling mahal untuk disewa.

Read More

Setelah pensiun dari skating kompetitif pada tahun 2014, Kim Yuna tampaknya tetap dicintai oleh bangsa dan penggemarnya di seluruh dunia dengan penuh kasih menyebut legenda figure skating sebagai “Ratu Yuna.”

Pemecah rekor Olympians mencuri hati bangsa dengan skating ekspresif dan elegan mereka, sambil memberikan penampilan menawan dan melakukan lompatan dengan presisi teknis.

Di luar es, dia membuktikan dirinya multi-talenta, merekam banyak lagu, termasuk kolaborasi dengan Lee Seung Gi untuk iklan Piala Dunia 2010. Statusnya sebagai atlet elit dan “ratu” bangsa juga telah menghasilkan banyak kesepakatan dukungan selama bertahun-tahun, termasuk ketika dia diangkat sebagai duta merek untuk Dior Korea.

Kim Yuna yang merupakan mantan speed skater asal Korea Selatan menggelar pesta pernikahan mewah di sebuah hotel. Tak hanya acara yang disorot, publik juga menyoroti harga gaun pengantin yang dikenakan Kim Yuna yang hampir mencapai Rp. 1 miliar.

Sontak, penampilan Kim Yuna di hari spesialnya tiba-tiba jadi perbincangan publik. Gaun mewah dan super cantik ini membuat pengantin wanita terlihat lebih memukau dan elegan dengan gaun putih yang memperlihatkan lekuk bahunya yang indah.

Ditambah lagi, bagian dada gaun pengantin dihiasi renda dengan gambar daun dan bunga yang membuatnya semakin cantik bak putri kerajaan. Kim Yuna juga tak lupa mengenakan tiara dan kerudung panjang sebagai hiasan rambut.

Gaun cantik yang membalut tubuh Kim Yuna ini pun diperkirakan semakin fantastis karena didesain ulang. Dimana koleksi gaun Spring 2023 dari Elie Saab diperkirakan mencapai 80 juta won (sekitar Rp 869 juta). Fantastis bukan? Perlu kalian ketahui, harga dress asli tanpa redesign ini sudah berkisar 10 jutaan hingga 27 won atau sekitar Rp 108 jutaan hingga Rp 293 jutaan.

Tidak hanya gaun pengantinnya yang membuat banyak orang menarik dan tertuju pada acara pernikahannya tersebut. Pasalnya, ia juga memberikan hadiah atau suvenir kepada para tamu undangan yang hadir sebuah tas hadiah set kosmetik dasar Dior, hadiah mewah yang sesuai dengan gelar “Ratu Yuna” -nya.

Dior, merek barang mewah Prancis, dikreditkan sebagai salah satu kekuatan pendorong yang menempatkan Prancis kembali di peta sebagai ibu kota mode setelah Perang Dunia II. Itu tetap menjadi pokok dalam mode mewah hari ini. Para tamu undangan yang hadir pun berbagi foto ratusan tas Dior yang berjajar.

Bahkan tak sedikit tamu dibuat melongo melihat kualitas hadiah itu, dengan menuliskan foto,

“ Wowza… lihat hadiah tamu ini. ” Beberapa netizen menanggapi dengan iri, mendiskreditkan hadiah itu dengan mempertanyakan apakah Dior memberikannya karena duta besar Kim Yuna atau jika dia membelinya sendiri.

Sebagian besar netizen dengan cepat menutup komentar tersebut, beberapa mengatakan mereka akan siap menerima hadiah itu, terlepas dari apakah itu disponsori, menghargai merek bergengsi dan kemitraannya yang mengesankan dengan Kim Yuna.

Berikut beberapa tanggapan warganet terkait acara pernikahan yang digelar oleh Kim Yuna pada beberapa hari lalu, melansir dari laman Koreaboo.com:

“Kalau tidak disponsori, maka karena untuk duta besar, merek mungkin tidak menjualnya dengan harga biasa. Maksudku, DIOR tidak melakukan ini untuk menghasilkan uang dari Yuna. Mereka melakukan ini untuk mempromosikan merek mereka, jadi kemungkinan HQ mensponsori dengan cara tertentu. Seperti, orang yang menerima barang di pernikahannya akan mengingat mereknya dan kemungkinan akan menjadi pelanggan yang kembali.”

“Yah, kami tidak tahu apakah hadiah itu disponsori atau tidak. Namun, saya tahu bahwa saya ingin sekali mendapatkan barang-barang DIOR sebagai hadiah untuk menghadiri pernikahan. Dan TBH, jika saya memiliki DIOR, saya akan mensponsori segalanya untuk Yuna. Lagi pula, kita tidak perlu tahu apakah hadiah itu disponsori atau tidak. Itu adalah hari pernikahannya. Kita harus fokus untuk memberi selamat padanya. Berhentilah berbicara kasar dan doakan saja Yuna hidup bahagia.”

“Saya tidak tahu tentang sponsor, tapi dia adalah duta merek jadi masuk akal jika dia memilih barang DIOR.”

“Tidak masalah apakah itu disponsori atau tidak. Jika itu DIOR, saya akan menerimanya.”

“Wooow.”

“Maksudku, apakah penting hadiah itu disponsori atau dibeli oleh Yuna sendiri? Orang-orang yang benar-benar menerima hadiah itu pasti senang. Saya tahu saya akan sangat menghargai satu set kosmetik DIOR. Seperti, WTF? Ada apa dengan kalian semua?”

 

Related posts