Bikin Tercengang! Ashanty Dapat Hadiah Tas Seharga Rp260 Juta Dari Atta Halilintar

Awal November 2022, penyanyi Ashanty diketahui merayakan ulang tahunnya yang ke-38. Di pergantian usia tersebut, putri dan menantunya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, memberikan kado yang tidak biasa kepada istri Anang Hermansyah itu.

Atta dan Aurel diketahui pernah menghadiahkan tas mewah dari brand ternama Hermes. Tas Hermes Roulis Mini Bag (Menthe) berwarna hijau dan krem ​​ini sebenarnya terbuat dari kulit biawak niloticus. Tas mini ini dikenal memiliki nilai fantastis sekitar Rp. 260 juta.

“Ya enggak tau itu yang milihin Aurel yang ngerti tas gitu. Aku mah cuman dapat laporan doang, ya istriku, ‘Sayang bagus ini ya’, ‘Ya oke’,” kata Atta Halilintar mengutip tayangan YouTube Maia Al El Dul TV.

Lebih lanjut, dia mengaku tidak paham dengan spesifikasi tas tersebut. Dia hanya tahu tas buaya, hadiah yang dia berikan kepada Aurel Hermansyah ketika istrinya berulang tahun beberapa waktu lalu.

“Aku juga enggak tau tas kadal itu apa, enggak tau aku sekarang enggak tau tas-tas begitu yang aku tau kan gara-gara croco karena mau kasih kado ke dia ulang tahun. Nah aku enggak tau tipenya ada kadal ada uler,”.

Atta Halilintar juga mengungkapkan bahwa dia dan istrinya telah bersama-sama membayar tas tersebut.

“Bareng-bareng (bayarnya),” katanya.

Tak hanya dirinya dan istrinya, putri kecil Atta, Ameena Hanna Nur Atta juga memberikan hadiah kepada Ashanty berupa ponsel pintar untuk ulang tahun Ashanty.

Meski usianya masih di bawah 1 tahun, ia sudah ingin mengajari putrinya untuk berbagi dengan orang yang dicintainya.

“Iya biar belajar dari kecil kasih kebahagian entah untuk orang tua, kakek nenek itu bagus. sebenarnya kalau dia sudah besar dia bisa nonton oh dari kecil aku sudah kasih atas nama aku, nanti kalau sudah besar ulang tahun menurut ku momen yang spesial dan momen kasih sayang. Sebenarnya bukan harga tapi kasih sayang ke orang yang kita sayang,” tutup Atta Halilintar.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :