Bikin Terharu! Ternyata Gala Sky Masih Sering Tanya Keberadaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

  • Whatsapp


Bikin Terharu! Ternyata Gala Sky Masih Sering Tanya Keberadaan Orang Tuanya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Putra mendiang Vanessa Angel dan Tante Ardiansyah, Gala Sky, masih menanyakan keberadaan orang tuanya. Seperti diketahui, meski keduanya telah meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan.

Hal itu diungkapkan kakeknya, Haji Faisal.

Read More

Gala Sky tumbuh seperti anak seusianya. Haji Faisal, kakeknya, menyebut Gala sebagai anak yang cerdas, lucu, dan menggemaskan.

“Melihat perkembangan Gala yang pintar, lucu, menggemaskan,” ungkap Haji Faisal di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Kamis, 3 November 2022.

“Pertumbuhannya bagus, dia cerdas, dan pintar,” imbuh Haji Faisal.

Haji Faisal mengatakan bahwa cucunya, Gala Sky, masih beberapa kali menanyakan keberadaan orang tuanya. Gala juga sering membuka Instagram orang tuanya.

“Kalau ada tamu datang, dia akan selalu membanggakan papa mamanya, dibuka Instagramnya. Dia enggak tahu papa mamanya kemana, paling, ‘kok belum pulang?’ hanya nanya seperti itu,” lanjut Haji Faisal.

Hingga saat ini, Haji Faisal masih belum siap untuk mengatakan yang sebenarnya tentang orang tua Gala. Dia hanya akan menjelaskannya kepada Gala sekitar 3 tahun ke depan.

“Nah, kita lihat nanti ya. Masih lama itu, mungkin umur 3 atau 4 tahun,” katanya.

“Bagaimana cara saya menjelaskan tentang orang tuanya, saya sempat down,” lanjut Haji Faisal.

Yang bisa dilakukan Haji Faisal dan istrinya, Dewi Zuhriati, hanya membesarkan Gala dengan sebaik-baiknya. Mereka berusaha membuat hati Gala selalu bahagia.

“Iya, sekarang kan sedang membesarkan hati Gala, cara membuat dia senang, dia nempel banget juga sama Omanya (Dewi Zuhriati),” jelasnya.

Selain mereka berdua, ada juga pengasuh yang membantu mengurus Gala. Pengasuh membantu menyediakan makanan yang cocok untuk Gala.

“Sekarang kan yang memegang babysitternya ada, tapi tetap harus diperhatikan yang dimakan apakah cukup gizinya atau tidak. Seperti itu aja,” pungkasnya.

Related posts