Bilang ‘Najis’ ke Rafael Adwel, Fuji Tuai Kritik Pedas

Fujianti Utami alias Fuji menuai kritik pedas dari warganet saat melontarkan kata-kata yang tidak pantas kepada lawan mainnya, Rafael Adwel saat konferensi pers untuk film Bukan Cinderella.

Meski sudah lama, video klip tersebut kembali viral setelah diunggah oleh akun gosip di Instagram.

Adik ipar mendiang Vanessa Angel Fuji baru-baru ini meluncurkan film pertamanya Bukan Cinderella. Dalam film tersebut ia beradu akting dengan aktor, Rafael Adwel.

Selama sesi wawancara, Fuji sempat melontarkan kata-kata yang dianggap tidak pantas kepada Rafael. Video klip wawancara tersebut juga banyak diunggah oleh akun gosip di Instagram.

“Pas awal reading itu enggak ngobrol, enggak temenan gitu loh karena kita nggak ngobrol-ngobrol,” kata Fuji.
“Emang sekarang temenan apa?” ucap Rafael memotong jawaban Fuji.
“Enggka sih jujur najis juga,” kata Fuji.

Dalam video itu, Rafael Adwel juga mengaku sangat grogi ketika pertama kali bertemu dengan Fuji. Sebab, Fuji memiliki followers yang sangat banyak.

“Grogi lah. Pertama kali ketemu wouw gila nih orang followers-nya banyak banget,” kata Rafael.
“Iya lo siapa ya, ih jujur najis juga,” jawab Fuji.

Meski terkesan bercanda namun netizen justru emosi dengan jawaban yang diberikan oleh Fuji. Mereka menganggap Fuji sudah berlebihan karena mengatakan hal yang tidak pantas kepada Rafael Adwel.

“gini nih klo trllu di bangga2in,” tulis netizen.
“Sok kecantikan kau fuji,” tulis netizen.
“Dari awal gak suka sama Fuji karna terlihat sombong orang nya,” tulis netizen.

“Manusia klo lagi di langit suka lupa sifat2 merasa”Palingnya”akan nampak.lupa klo manusia di mata sang pencipta itu smuanya sama rata.Hati hati bwt pelajaran walaupun cma 1 kata jangan smp menyakiti orlain,” tulis netizen.

Sebagai informasi film Bukan Cinderella bercerita tentang Amora (Fujianti Utami) gadis remaja SMA, penyuka beladiri jauh dari seanggun Cinderella dipertemukan oleh Adam (Rafael Adwel) atas ketidaksengaiaan sepatu yang tertukar sebelah.

Mereka terjebak dalam permainan cinta dari rencana sahabatnya namun berujung saling mencintai. Bahkan mampu mengubah persahabatan kelas unggulan dengan kelas buangan yang sedari dulu bermusuhan. Berseminya keharmonisan orang tua Adam atas pertengkaran yang hebat hingga nilai-nilai moral.

Tak terpikirkan jika rahasia Adam yang sudah tersimpan lama bisa terbongkar yakni bocah botak yang selalu mengganggu Amora sewaktu TK.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :