Billie Eilish Merasa Tak Pantas Jadi Penampil Coachella

Billie Eilish tidak pantas menjadi penampil utama di Coachella 2022 yang digelar akhir pekan lalu. Meski begitu, dia mengaku kesempatan itu merupakan mimpi yang menjadi kenyataan.
Eilish yang kini berusia 20 tahun disebut-sebut sebagai penampil termuda yang menjadi headliner sepanjang sejarah Coachella.

“Ini terasa sangat aneh. Seharusnya saya tidak menjadi headliner di sini,” kata Eilish saat manggung di panggung Coachella, Sabtu (16/4) waktu Amerika Serikat.

“Tapi aku sangat bersyukur bisa berada di sini bersama kalian. Ini telah menjadi mimpiku yang menjadi kenyataan. Aku merasa gila,” lanjutnya, dikutip dari CNN, yang dirilis Minggu (17/4) waktu Amerika Serikat.

Usai melontarkan komentar tersebut, Eilish langsung memainkan single You Should See Me in a Crown yang disambut riuh penonton.

Seperti biasa, Eilish mengenakan kaus baggy untuk memainkan setnya di atas panggung akhir pekan lalu.

Berkali-kali Eilish juga menyampaikan pesan berharga kepada para penggemarnya untuk selalu merasa nyaman dan percaya diri.

“Anda tidak berhak menghakimi siapa pun di luar sana,” kata Eilish. “Saya ingin kita semua bisa merasakan kebahagiaan, kenyamanan dengan apa yang kita miliki,”

“Bayangkan bahwa tidak ada kejahatan di bumi ini dan hanya kebaikan,” katanya.

Di Coachella Festival 2022, Eilish tampil dengan berbagai nama besar. Finneas sebagai kakak dan kolaborator Eilish juga bergabung dengannya.

Selain itu, Eilish juga mengajak Khalid serta vokalis ikonik Gorillaz dan Blur, Damon Albarn, untuk berbagi panggung dengannya.

Menutup set dengan penampilan selama 90 menit, Eilish tak lupa mengucapkan terima kasih kepada penonton dengan pesan yang begitu mencolok.

“Terima kasih, Coachella. Maaf kalau aku bukan Beyonce. Aku sayang kalian, selamat malam.” dia berkata.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :