Billy Syahputra Dilaporkan ke Polisi, Buntut Penghinaan Terhadap Istri Robby Shine

JAKARTA, – Pengusaha dan Disc Jokey Robby Shine dan istrinya, Nastasya Shine, mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (22/9/2022). Kedatangan Robby Shine dan Nastasya untuk melaporkan presenter Billy Syahputra atas tuduhan penghinaan. “Kami baru selesai buat laporannya (dan) diterima di Polres Jakarta Selatan. Sudah buat laporannya,” kata Robby Shine usai melapor, Kamis.

Robby kemudian menjelaskan bahwa dia melaporkan Billy Syahputra setelah pertengkaran mereka di sebuah acara televisi. Kebetulan Robby Shine dan Nastasya menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Billy Syahputra tersebut. “Jadi kami datang (di acara itu), kami say hi, kami hormati, Billy tuh artis senior, saya sapa dia duluan. Tapi tiba-tiba dia (Billy) ngomong enggak baik sama istri saya kan,” kata Robby.

“Saya bahkan bilang enggak boleh dong ngomongin istri orang begitu. Saya bilang ke dia, saya hormati, saya hargai tapi enggak baik kamu,” tambah Robby.

Robby merasa ada omongan kurang baik yang dilontarkan Billy kepada Nastasya. “Maksudnya gini, janganlah kita ngata-ngatain istri orang, enggak baguslah. Istri saya enggak salah apa-apa, kenapa istri saya dihina begitu dicemarkan nama baiknya, bahasa yang tidak baik seperti itu,” tegas Robby.

Tak bisa mentolerir perilaku Billy, Robby langsung mengambil jalur hukum. Adapun laporan yang dilayangkan Robby Shine terhadap Billy Syahputra terdaftar dalam nomor LP/2283/IX/2022/RSJ atas dugaan penghinaan.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :