Billy Syahputra Diserang Netizen, Diduga Jual Rumah Olga Syahputra Supaya Bisa Foya-foya

  • Whatsapp


Billy Syahputra Diserang Netizen, Diduga Jual Rumah Olga Syahputra Supaya Bisa Foya-foya

Billy Syahputra baru-baru ini diserang netizen karena beredar rumor bahwa ia menjual rumah warisan mendiang kakaknya, Olga Syahputra.

Billy juga disebut foya-foya setelah menjual rumah. Tak lama setelah kabar tersebut beredar, Billy Syahputra akhirnya buka suara.

Read More

Namanya keluarga kan, begini kalimat lengkap Billy Syahputra, isu sial jual rumah warisan mendiang Olga Syahputra.

Pada 1 Desember, Billy Syahputra diundang ke acara televisi yang dibawakan oleh Dewi Perssik dan Nazzar. Dalam acara tersebut, Billy Syahputra mengklarifikasi isu penjualan rumah peninggalan sang kakak, Olga Syahputra.

Isu penjualan rumah warisan Olga Syahputra ternyata hanya konten yang dibuat dirinya dan Raffi Ahmad. Billy Syahputra mengaku dirinya dan keluarganya tidak menjual rumahnya.

“Tapi memang faktanya enggak, kalau itu sebenarnya konten,” kata Billy Syahputra.

“Gue klarifikasi, jadi dua tahun yang lalu, gue bikin konten sama Raffi, akhirnya jual konten, terus itu rame, dan gak mau klarifikasi. Tiba-tiba, 3 hari yang lalu beritanya naik lagi, kan gue kaget,” jelasnya.

Billy Syahputra pun mengaku bingung, kenapa orang begitu heboh dengan penjualan rumah warisan tersebut. Billy Syahputra menjelaskan, rumah itu milik orang tuanya, meski dibeli mendiang Olga Syahputra.

“Yang pertama adalah gak dijual, yang kedua boleh dijual apa enggak, sekarang gini, ini akan rumah almarhum kakak gue, haknya mamak bapak gue, terus kalau misalnya dijual, masalahnya apa ya? Gue bingung deh,” lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Billy Syahputra juga sempat membeberkan aksi nekatnya membuat rumah warisan Olga Syahputra menjadi konten. Dia kaget karena ada yang menawar dan datang ke rumahnya.

“Banyak juga ada yang nawar, banyak juga pro kontra, terus ada yang datang ke rumah buat nanya-nanya,” tambahnya.

Saat ini rumah tersebut hanya ditempati oleh Billy Syahputra. Soal pemborosan, Billy Syahputra pun menghujat netizen bahwa itu adalah haknya.

“Kan sempat gue bikin konten lagi, sekaligus gue pengen kasih tahu ke orang-orang kalau gak dijual, kalau kita punya duit, kalau mau beli barang ya beli aja. Yang penting uangnya hasilnya halal, bukan merebut harta orang,” tutup Billy.

Related posts