Billy Syahputra Jual Rumah Olga Syahputra Seharga Rp15 Miliar, Raffi Ahmad Tawar Rp17 Miliar

Hubungan Raffi Ahmad dengan mendiang Olga Syahputra memang sangat dekat. Bahkan, bisa dibilang hubungan mereka lebih dari sekedar rekan kerja dan teman dalam satu program.

Memiliki kecocokan, membuat hubungan mereka lebih dari sekedar teman. Raffi Ahmad dan mendiang Olga Syahputra saat itu dipertemukan dalam sebuah program acara, di mana keduanya didapuk menjadi salah satu pembawa acara dalam acara musik yang digelar setiap pagi.

Meski kini keduanya dipisahkan oleh alam yang berbeda, karena sahabat Olga Syahputra terlebih dahulu harus kembali ke pangkuan Ilahi, nyatanya Raffi Ahmad tetap dekat dan menjaga hubungan baik dengan keluarga dan kerabat mendiang Olga Syahputra.

Sebut saja salah satu adik dari mendiang Olga Syahputra, yakni Billy Syahputra. Saking dekatnya, Raffi Ahmad bahkan rela membeli rumah peninggalan sahabatnya itu dengan harga yang ditawarkan adiknya, Billy.

Hal itu diketahui langsung dalam vlog lama Raffi Ahmad saat Billy Syahputra berniat menjual rumah saudaranya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada 2020 seharga Rp 15 miliar.

Berawal dari Billy Syahputra yang meminta saran kepada teman kakaknya terkait warisan rumah milik Olga Syahputra ini. Sontak mendengar pernyataan Billy membuat pemilik nama Raffi Ahmad langsung kaget.

Hal itu diketahui langsung dalam vlog lama Raffi Ahmad saat Billy Syahputra berniat menjual rumah saudaranya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada 2020 seharga Rp 15 miliar

. Berawal dari Billy Syahputra yang meminta saran kepada teman kakaknya terkait warisan rumah milik Olga Syahputra ini. Sontak mendengar pernyataan Billy membuat pemilik nama Raffi Ahmad langsung kaget.

Pasalnya, beberapa barang di rumah Olga Syahputra ditemukan rusak dan berdebu.

“Ini perawatannya aj udah lumayan, terus sudah lumayan lama rumah ini,” kata Billy Syahputra.

Saat itu Billy juga mengungkapkan, jika rumah tersebut terjual, hasilnya akan diberikan kepada keluarganya. Raffi Ahmad sebagai sahabat juga merasa enggan jika rumah milik almarhumah harus dijual.

Untuk itu, suami Nagita Slavina itu berani menawar rumah Olga Syahputra dengan harga sedikit lebih tinggi, yakni Rp. 17 miliar.

“Kalau gue, bukannya sombong ya, Rp17 miliar aja gue berani asal bermanfaat buat keluarga dia, asal kepake,” kata Raffi Ahmad kepada Billy Syahputra. Namun sayang, tawaran itu berulang kali ditolak oleh sang istri, Nagita Slavina, yang dinilainya sangat mahal.

Hingga akhirnya terungkap bahwa niat Billy Syahputra untuk menjual rumah Olga Syahputra hanyalah sebuah lelucon yang ditujukan kepada pembawa acara terkenal Raffi Ahmad.

Meski hanya iseng, Raffi Ahmad tidak akan tanggung-tanggung membantunya, jika ada yang berkaitan dengan sahabatnya itu. Pasalnya, kedekatan Raffi Ahmad dan Olga Syahputra memang sulit dipisahkan, kecuali dengan kematian.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :