Bintang “Kill Heel” Mengucapkan Selamat Tinggal + Menggoda Apa yang Dapat Dinantikan Pemirsa di Final Malam Ini

Para pemeran utama wanita dari “Kill Heel” tvN telah membagikan pemikiran mereka menjelang akhir drama!

“Kill Heel” adalah drama tentang pertempuran sengit yang dilakukan oleh tiga wanita ambisius di dunia kompetitif jaringan belanja rumah. Kim Ha Neul berperan sebagai pembawa acara Woo Hyun, yang berusaha keluar dari kehidupannya yang stagnan dengan menjadi pembawa acara teratas di UNI Home Shopping, sementara Lee Hye Young berperan sebagai eksekutif UNI Home Shopping Mo Ran, yang naik dari awal yang sederhana untuk mencapai puncak. Kim Sung Ryung berperan sebagai Ok Sun yang anggun, pembawa acara papan atas yang menikah dengan seorang politisi terkenal yang tampaknya memiliki kehidupan yang sempurna.

Dengan hanya satu episode tersisa dalam penayangan drama, Kim Ha Neul menyebutkan dua pertanyaan besar yang perlu dijawab di akhir seri: “Akankah ambisi Woo Hyun, Mo Ran, dan Ok Sun membuahkan hasil?” dan “Pada akhirnya, siapa yang akan memakai ‘kill heels’ dan naik ke atas?”

Aktris itu melanjutkan, “Saya harap Anda akan terus mengawasi hubungan antara wanita-wanita ini, yang akan membuat Anda dalam ketegangan sampai akhir.”

Kim Ha Neul juga melanjutkan dengan menggoda, “Saya menghabiskan banyak waktu untuk merenungkan dengan penulis dan sutradara bagaimana menangkap akhir [drama] dengan benar. Ini akan menjadi akhir yang mengungkapkan pilihan dan keputusan Woo Hyun, jadi tolong nantikan itu, apa pun itu.”

Melihat kembali pengalamannya syuting drama, Kim Ha Neul merenung, “Di lokasi syuting dan dalam karakter Woo Hyun, saya pikir saya benar-benar terus melaju dengan kecepatan penuh tanpa istirahat sejenak. Itu adalah karakter baru dan asing bagi saya, tetapi itu membuat peran itu lebih keren dan lebih menyedihkan bagi saya juga. Saya dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang mencintai dan mendukung drama kami dan Woo Hyun.”

Sementara itu, Lee Hye Young berkomentar, “Saya harap Anda akan menantikan untuk melihat ke mana penulis kami yang tajam dan teliti mengirim Mo Ran, serta detail pribadi dari kisah batinnya.”

Menekankan hubungan kacau karakternya dengan pemeran utama lainnya, dia melanjutkan, “Ok Sun, yang [Mo Ran] cintai bahkan lebih dari dia mencintai dirinya sendiri, tetapi dia tidak punya pilihan selain menipu untuk waktu yang lama. Woo Hyun, yang dia gunakan tanpa ragu-ragu, tapi dia singkirkan karena cemburu. Harap awasi apakah sifat paradoks Mo Ran dapat diselesaikan — dan apakah ketiga wanita ini dapat diingat sebagai tiga penembak cantik.”

Lee Hye Young juga mengaku bahwa sebelum syuting dimulai, dia takut apakah dia bisa melakukan perannya. Namun, dia melanjutkan untuk berbagi, “Pada hari pertama syuting, saat kamera mulai berputar, saya mulai bergerak maju tanpa keraguan. Saya melakukan yang terbaik, jadi saya tidak bisa berharap lebih, dan saya tidak malu [dengan penampilan saya sendiri]. Saya ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hati saya karena telah mendukung usaha saya dengan cinta. Saya senang selama beberapa minggu terakhir ini bahwa saya hidup sebagai Mo Ran. Sekali lagi, terima kasih telah menyetel pada jam selarut ini. ”

Terakhir, ketika ditanya tentang apa yang harus diperhatikan pemirsa di akhir serial, Kim Sung Ryung memilih putra karakternya, Jung Hyun. “Saat cerita seputar Jung Hyun mulai terurai, badai akan mengamuk,” goda aktris tersebut.

Kim Sung Ryung melanjutkan untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemirsa saat dia merenungkan drama dan pesannya.

“Terima kasih telah memberikan Ok Sun dan ‘Kill Heel’ tanggapan yang begitu hangat,” katanya. “[‘Kill Heel’] adalah drama yang menceritakan kisah tentang bagaimana kebenaran dan emosi yang tersembunyi dapat menimbulkan bencana—dan bagaimana hal itu bahkan dapat menyebabkan Anda kehilangan orang yang sangat Anda cintai. Tolong beri kami banyak minat dan dorongan sampai akhir.”

Episode terakhir “Kill Heel” akan tayang pada 21 April pukul 10:30 malam. KST.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :