Bintang ‘Semantic Error’ Jaechan menyalurkan sisi berbeda dari karakternya Choo Sang Woo di ‘Dazed’

Anggota DONGKIZ Jaechan, yang sekarang lebih dikenal oleh penggemar sebagai Choo Sang Woo dari ‘Semantic Error’, berpose untuk pemotretan fashion pertamanya sejak debut untuk majalah ‘Dazed’!

Dalam pemotretannya, Jaechan menyalurkan berbagai sisi dirinya sebagai idola/artis, serta sisi berbeda dari karakter kesayangannya Choo Sang Woo dari serial Watcha-original, Semantic Error’.

Selama wawancara, Jaechan ditanya seberapa mirip dia dengan Choo Sang Woo dalam kenyataan, yang dia katakan, “Tepat setengahnya. Ada beberapa bagian dari dirinya yang sama seperti saya, dan beberapa tidak. Misalnya, Sang Woo’s. ketidakmampuan untuk menjadi fleksibel. Saya tidak suka orang yang tidak bisa fleksibel. Tapi kecenderungannya untuk tidak mengekspresikan dirinya dengan jelas adalah seperti saya. Saya tidak bisa selalu secara terbuka mengungkapkan apakah saya suka ini atau tidak suka ini, baik.”

Untuk mengetahui lebih banyak tentang awal mula Jaechan sebagai idola, aspirasinya dalam berakting, dan banyak lagi, lihat ‘Dazed’ edisi Maret 2022.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :