Bitcoin, Analisis Teknis Ethereum: BTC Terus Berkonsolidasi, Meskipun Komentar Mendorong Dari Elon Musk – Pembaruan Pasar Berita Bitcoin

Bitcoin, Analisis Teknis Ethereum: BTC Terus Berkonsolidasi, Meskipun Komentar Mendorong Dari Elon Musk – Pembaruan Pasar Berita Bitcoin

Bitcoin dan ETH sekali lagi berkonsolidasi untuk memulai minggu ini, meskipun ada komentar bullish dari Elon Musk. Dalam tweet sebelumnya hari ini, Musk berkata: “Saya masih memiliki & tidak akan menjual Bitcoin, Ethereum, atau Doge saya.” Meskipun harga sedikit naik, mereka tetap dekat dengan level support baru-baru ini.

Bitcoin

Daftar isi

Cryptocurrency terbesar di dunia rebound dari level supportnya untuk memulai minggu ini, namun masih tetap di bawah $40,000.

Mengikuti level terendah $37.680.73 pada hari Minggu, BTC/USD sejauh ini telah naik ke level tertinggi intraday di $39.234.62 pada hari Senin.

Tertinggi hari ini datang karena pasar gagal menembus level $37.600, yang tertahan, karena kekuatan harga juga menemukan level terendah.

Bitcoin Analisis Teknis Ethereum BTC Terus Berkonsolidasi Meskipun Komentar Mendorong
BTC/USD – Grafik Harian

Pada saat penulisan, RSI 14-hari berada di bawah titik resistensinya sendiri di 47, setelah gagal menembus support 43,61.

Level ini adalah yang terendah yang telah dilacak RSI sejak 8 Maret, dan secara historis menjadi titik di mana bull mulai menekan bear.

Namun, sampai kita melihat penembusan sebenarnya dari batas 47 saat ini, BTC kemungkinan akan terus berkonsolidasi antara $37.600 dan $39.500.

Ethereum

Konsolidasi ETH bahkan lebih jelas untuk memulai minggu ini, karena harga sedikit tergelincir di bawah support baru-baru ini.

ETH/USD mencapai level terendah intraday di $2,503,89 selama sesi hari ini, karena bears sejenak menembus level support $2,550.

Meskipun harga telah naik ke level tertinggi $2,604.03 hari ini, tekanan pasar baru-baru ini telah membuat ETH berkonsolidasi dalam bentuk lower lows.

1647272398 729 Bitcoin Analisis Teknis Ethereum BTC Terus Berkonsolidasi Meskipun Komentar Mendorong
ETH/USD – Grafik Harian

Tren sedikit menurun ini bisa menjadi tanda jebakan beruang, di mana harga memberikan sentimen pasar yang jatuh sebelum rebound yang signifikan, atau awal dari penurunan harga lebih lanjut.

Kami kemungkinan akan terus melihat ketidakpastian ini berlanjut, hingga perubahan besar dalam sentimen pasar akhirnya muncul.

Berapa lama Anda mengharapkan konsolidasi ini berlanjut? Tinggalkan pemikiran Anda di komentar di bawah.

Penafian: Artikel ini hanya untuk tujuan informasi. Ini bukan penawaran langsung atau ajakan untuk membeli atau menjual, atau rekomendasi atau dukungan produk, layanan, atau perusahaan apa pun. Bitcoin.com tidak memberikan nasihat investasi, pajak, hukum, atau akuntansi. Baik perusahaan maupun penulis tidak bertanggung jawab, secara langsung atau tidak langsung, atas kerusakan atau kerugian yang disebabkan atau diduga disebabkan oleh atau sehubungan dengan penggunaan atau ketergantungan pada konten, barang, atau layanan apa pun yang disebutkan dalam artikel ini.

Demikian berita yang dapat kami berikan pada kesempatan ini. Semoga dengan adanya berita mengenai Bitcoin, Analisis Teknis Ethereum: BTC Terus Berkonsolidasi, Meskipun Komentar Mendorong Dari Elon Musk – Pembaruan Pasar Berita Bitcoin
bisa memberikan wawasan anda seputar berita cryptocurrency. Anda bisa juga mengamati berita lainnya disitus ini. Thanks dan semoga bermanfaat untuk anda.

Dikutip dari :Source link

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :