Bitfarms Membeli Tanah untuk Membuka Fasilitas Penambangan Baru di Kanada – Berita Mining Bitcoin

Bitfarms Membeli Tanah untuk Membuka Fasilitas Penambangan Baru di Kanada – Berita Mining Bitcoin

Bitfarms, pemain korporat di dunia penambangan bitcoin, telah mengumumkan akuisisi baru atas tanah dan fasilitas di Kanada. Tanah yang dibeli terletak di Sherbrooke, Quebec, dan menurut siaran pers yang dikeluarkan oleh perusahaan, itu akan berfungsi untuk menggantikan salah satu fasilitas lain yang dimiliki perusahaan di negara itu.

Bitfarms untuk Menggantikan Fasilitas Penambangan Bitcoin di Kanada

Bitfarms, sebuah perusahaan yang didedikasikan untuk menambang Bitcoin, telah mengumumkan akuisisi tanah dan bangunan baru yang berlokasi di Kanada untuk mendirikan fasilitas penambangan bitcoin baru. Fasilitas yang diberi nama “Garlock” ini akan menggantikan fasilitas de la Pointe secara bertahap, dan akan memasok listrik sebesar 18 MW untuk melakukan operasi penambangan.

Tentang pembangunan fasilitas baru ini, Geoff Morphy, presiden dan COO Bitfarms, menyatakan:

Ketika selesai, total kapasitas yang direncanakan dari kami bertiga Sherbrooke peternakan, yang juga mencakup Leger dan The Bunker, akan sepenuhnya memanfaatkan tenaga listrik yang dikontrak Hydro-Sherbrooke sebesar 96 MW.

Fasilitas baru akan berlokasi di daerah terpencil, dan akan dilengkapi dengan “teknologi pengurangan dan pemantauan suara terbaru.” Ini adalah elemen kunci untuk relokasi Bitfarms, karena perusahaan telah dikritik oleh mereka yang tinggal di dekat fasilitas penambangan de la Pointe, bahkan setelah mengambil tindakan untuk meredam suara yang berasal dari operasinya.

Harga total investasi yang Bitfarms masukkan ke dalam fasilitas baru ini adalah sekitar C$2,25 juta ($1.760.000) dan 25.000 waran pembelian saham biasa, yang akan memungkinkan pemegang untuk membeli saham Bitfarms pada titik harga tertentu.

Ekspansi Berlanjut

Bitfarms telah bekerja untuk terus meningkatkan hashrate-nya di seluruh dunia. Perusahaan saat ini sedang membangun pertanian Bitcoin mega di Argentina yang akan memungkinkan perusahaan untuk menumbuhkan daya penambangan sebesar 210 MW setelah selesai. Proyeksi tersebut menyatakan bahwa fasilitas ini akan mampu menampung 55.000 penambang dengan harga energi yang sangat menarik sebesar 2,2 sen per kilowatt jam, menurut pernyataan dari Emiliano Grodzki, CEO Bitfarms.

Perusahaan juga berinvestasi besar-besaran dalam mengamankan peralatan untuk memberi daya pada fasilitas baru ini. Pada bulan Februari, Bitfarms mengumumkan perjanjian pembiayaan baru dengan Blockfi yang akan memungkinkannya mengakses pendanaan hingga $32 juta, yang akan digunakan untuk terus membeli peralatan pertambangan. Secara khusus, 6.100 Bitmain S19j Pros, salah satu unit terbaru yang dirilis oleh perusahaan manufaktur penambang, akan dibeli dengan dana ini.

Apa pendapat Anda tentang pembelian dan perluasan lahan Bitfarms di Kanada? Beritahu kami di bagian komentar di bawah.

Penafian: Artikel ini hanya untuk tujuan informasi. Ini bukan penawaran langsung atau ajakan untuk membeli atau menjual, atau rekomendasi atau dukungan produk, layanan, atau perusahaan apa pun. Bitcoin.com tidak memberikan nasihat investasi, pajak, hukum, atau akuntansi. Baik perusahaan maupun penulis tidak bertanggung jawab, secara langsung atau tidak langsung, atas kerusakan atau kerugian yang disebabkan atau diduga disebabkan oleh atau sehubungan dengan penggunaan atau ketergantungan pada konten, barang, atau layanan apa pun yang disebutkan dalam artikel ini.

Demikian info yang dapat kami berikan pada kesempatan ini. Semoga dengan adanya informasi mengenai Bitfarms Membeli Tanah untuk Membuka Fasilitas Penambangan Baru di Kanada – Berita Mining Bitcoin
dapat memberikan wawasan anda tentang berita cryptocurrency. Anda dapat juga mengamati berita lainnya disitus ini. Thanks dan semoga bermanfaat untuk anda.

Dikutip dari :Source link

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :