Bitmain Mengungkapkan Rig Penambangan ASIC Berpendingin Cairan Baru Dengan Daya Komputasi 255 TH/s – Berita Mining Bitcoin

Bitmain Mengungkapkan Rig Penambangan ASIC Berpendingin Cairan Baru Dengan Daya Komputasi 255 TH/s – Berita Mining Bitcoin

Produsen perangkat pertambangan ASIC terkemuka Bitmain telah mengungkapkan penambang bitcoin baru yang bahkan lebih cepat daripada mesin terakhir perusahaan, yang menawarkan 198 terahash per detik (TH/s). Model terbaru, yang disebut Antminer S19 XP Hyd., juga merupakan perangkat penambangan ASIC berpendingin cairan yang mengklaim dapat menghasilkan 255 TH/s pada 20,8 joule per terahash (J/T).

255 TH/s dan 20,8 J/T: Bitmain Meluncurkan Rig Penambangan Paling Efisien Hingga Saat ini

Pabrikan sirkuit terintegrasi (ASIC) khusus aplikasi Bitmain menarik perhatian dengan produk terbarunya. Antminer S19 XP Hyd. adalah penambang bitcoin baru yang bahkan lebih kuat dari Antminer S19 Pro+ Hyd. mesin Bitmain terungkap pada akhir Januari.

Antminer S19 XP Hyd. mengklaim menghasilkan daya komputasi 255 TH/s, yang jauh lebih cepat daripada mesin top saat ini yang menghasilkan 100 hingga 112 TH/s. ASIC baru juga jauh lebih cepat daripada S19 Pro+ Hyd., yang membanggakan 198 TH/s. Meskipun mesin khusus itu tidak akan tersedia untuk umum hingga Mei 2022, mesin 255 TH/s terbaru tidak akan dikirimkan hingga Januari hingga Maret 2023.

Bitmain Mengungkapkan Rig Penambangan ASIC Berpendingin Cairan Baru Dengan Daya Komputasi 255 TH/dtk

Pada saat penulisan, kedua mesin tersedia untuk dibeli di situs web Bitmain. Spesifikasi menunjukkan penambang hidro-pendingin akan menambang BTC, BCH, dan BSV, dan setiap unit menarik 5.304 watt dari dinding. Satu S19 XP Hyd. akan menelan biaya $19.890 dan perusahaan juga mengizinkan pesanan massal.

Sedangkan S19 Pro+ Hyd. juga tersedia dengan harga $15.048 per unit, tetapi XP sedikit lebih efisien dalam hal joule per terahash. Pro+ hydro-cooling memiliki peringkat efisiensi 27,5 J/T, sedangkan unit XP menawarkan 20,8 J/T.

Dengan kedua mesin tidak tersedia untuk umum untuk saat ini, Microbt Whatsminer M30S++ dan Bitmain Antminer S19 Pro masih menjadi mesin teratas saat ini. Bitmain saat ini tidak memiliki S19 Pro (110 TH/s) yang tersedia, tetapi perusahaan menjual unit S19j Pro dengan 104 TH/s seharga $9.984 per rig penambangan.

Pada 110 hingga 112 TH/s, kedua mesin yang disebutkan di atas akan menghasilkan laba BTC tepat di atas $10 per hari dengan biaya listrik $0,12 per kilowatt-hour (kWh). Perkiraan menunjukkan, dengan harga BTC saat ini, $0,12 per kWh, dan S19 Pro+ Hyd. unit, seorang penambang bisa mendapatkan sekitar $19,89 per hari dalam keuntungan BTC.

Pabrikan perangkat pertambangan ASIC juga menjual unit S19 XP dengan 140 TH/s seharga $11.620 per rig. Perusahaan tampaknya memiliki stok ASIC yang siap digunakan, karena sebagian besar rig penambangan Bitmain terjual habis bulan lalu. Situs web Bitmain mencatat bahwa penambang hidro-pendinginan paling baik digunakan dalam wadah khusus Bitmain. Perusahaan tersebut menjual unit kontainer yang disebut Antspace HK3 seharga $110.000 per kontainer, yang menampung 210 rig penambangan dan daya 1 megawatt (MW).

Apa pendapat Anda tentang Bitmain Antminer S19 XP Hyd yang baru diperkenalkan? Beri tahu kami pendapat Anda tentang mesin penambangan ini di bagian komentar di bawah.

Penafian: Artikel ini hanya untuk tujuan informasi. Ini bukan penawaran langsung atau ajakan untuk membeli atau menjual, atau rekomendasi atau dukungan produk, layanan, atau perusahaan apa pun. Bitcoin.com tidak memberikan nasihat investasi, pajak, hukum, atau akuntansi. Baik perusahaan maupun penulis tidak bertanggung jawab, secara langsung atau tidak langsung, atas kerusakan atau kerugian yang disebabkan atau diduga disebabkan oleh atau sehubungan dengan penggunaan atau ketergantungan pada konten, barang, atau layanan apa pun yang disebutkan dalam artikel ini.

Demikian info yang bisa kami berikan pada kesempatan ini. Semoga dengan adanya berita mengenai Bitmain Mengungkapkan Rig Penambangan ASIC Berpendingin Cairan Baru Dengan Daya Komputasi 255 TH/s – Berita Mining Bitcoin
dapat memberikan wawasan anda perihal berita cryptocurrency. Anda dapat juga mendapatkan berita lainnya disitus ini. Terima kasih dan semoga bermanfaat untuk anda.

Dikutip dari :Source link

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :