Black Clover Chapter 331, Mengenal Julius Novachrono dan Kemampuannya

Julius tiba-tiba menjadi penjahat, di mana identitas aslinya terungkap dalam manga Black Clover chapter 331.

Pasti kaget mengetahui hal ini, dia hanya dikenal sebagai kaisar kerajaan dan seorang pahlawan.

Namun kini ia memiliki dua wajah yang membuatnya ahli dalam memainkan segala macam hal.

Julius juga sangat menyukai sulap apalagi jika itu berhubungan dengan sesuatu yang baru atau belum pernah dilihat sebelumnya.

Jadi apakah itu berarti dia berencana memiliki kekuatan sihir yang tak tertandingi di masa depan.

Kalau soal karakter penjahat, sangat mudah bagi dia yang bertingkah kekanak-kanakan hingga hobi mengoleksi dan belajar sulap, meski hanya sekedar hobi tapi ada tujuan lain.

Di sisi lain, ada kemungkinan bahwa dia menjadi raja kaisar adalah sebuah rencana dan dia adalah dalang di balik semua ini.

Mari kita kenal lebih jauh tentang Julis Novachrono, agen penjahat saat ini di Black Clover:

Sebelumnya, Julius Novachrono dikenal sebagai Kaisar Sihir ke-28 Kerajaan Semanggi. Sebelum dia mencapai posisinya saat ini, dia adalah kapten regu Rusa Abu-abu.

Orang akan berharap Kaisar Sihir bersikap tegas dan serius setiap saat, namun, Julius tampaknya berbeda.

Obsesi kekanak-kanakannya dengan sihir terbukti setiap kali dia menemukan jenis sihir baru.

Dia adalah pecinta sihir yang bersemangat, dan dia suka menjelajahi kerajaan Semanggi untuk menemukan berbagai jenis sihir.

Sebagai akibat dari kepribadiannya, ia sering meninggalkan tugasnya sebagai Kaisar Sihir, yang membuat para asistennya kecewa.

Terlepas dari perilakunya yang kekanak-kanakan, Julius adalah pemimpin yang bijaksana yang memiliki pengetahuan dan pengalaman luas dalam penggunaan sihir.

Misalnya, dia langsung mengenali artefak magis yang Yuno temukan di ruang bawah tanah dan menjelaskan properti itu kepadanya.

Dalam Black Clover, diskriminasi kelas sosial menjadi tema yang dominan. Namun, terlepas dari norma sosial, Julius tidak memperlakukan orang berdasarkan latar belakang atau kedudukannya di masyarakat.

Dia adalah pemimpin yang adil dan orang yang mencintai rakyat Kerajaan Semanggi. Keadilannya diilustrasikan melalui cara dia memperlakukan Asta dan Yuno, terlepas dari status sosial mereka.

Julius menangani dua ksatria sihir yang menjanjikan ini dengan cara yang sama seperti dia memperlakukan ksatria sihir lainnya dari latar belakang yang berpengaruh.

Black Clover mengungkapkan motivasi Julius sebagai pribadi dan pemimpin untuk menjadi Zara Ideale.

Awalnya, di Kerajaan Semanggi, Ksatria Sihir adalah gelar yang hanya diperoleh oleh bangsawan.

Namun, Zara Ideale mematahkan batasan ini dengan menjadi orang biasa pertama yang menjadi ksatria sihir. Kematian Zara adalah salah satu alasan utama Julius untuk menjadi Kaisar Sihir.

Apa yang Membuat Julius Begitu Kuat?

Julius mengungkapkan grimoire-nya di musim 2, episode 42 anime, selama pertempurannya dengan Licht, seorang elf yang bertanggung jawab menyandera warga Kerajaan Semanggi.

Sebagian besar penggemar berspekulasi bahwa grimoire-nya mencerminkan kemampuan, waktu, dan manipulasi ruangnya.

Dengan kata lain, grimoire Julius tidak memiliki akhir karena waktu tidak memiliki awal dan akhir.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, dia bisa memanipulasi waktu dan ruang. Julius dapat menghentikan, menambah, mengurangi, dan bahkan membalikkan aliran waktu.

Atribut sihir yang kuat ini menempatkannya di atas sebagian besar ksatria sihir dalam seri ini. Juga, terungkap bahwa dia bahkan bisa menyembuhkan luka fana menggunakan sihirnya.

Bukti dari kemampuan ini adalah dia muncul kembali sebagai seorang anak meskipun telah dibunuh oleh Licht.

Bahkan Lolopechka, Ratu Kerajaan Hati, menghormatinya sebagai orang yang cukup kuat untuk mengalahkan iblis, sekelompok penjahat jahat yang kuat dalam serial tersebut.

Julius juga merupakan penyihir panggung yang misterius, artinya kemampuannya tidak dapat diukur dengan menggunakan tahapan magis konvensional.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :