BLACKPINK Dikecam Karena Sering Salah Lakukan Koreografi Saat Konser, Netizen: Jujur Kasihan Orang Yang Membayar Tiket

  • Whatsapp


BLACKPINK Dikecam Karena Sering Salah Lakukan Koreografi Saat Konser, Netizen: Jujur Kasihan Orang Yang Membayar Tiket

BLACKPINK mendapat kecaman karena dugaan kesalahan koreografi yang sering mereka lakukan di konser ‘Born Pink World Tour’ baru-baru ini.

BLACKPINK mengadakan konser ‘Born Pink’ pertama mereka di KSPO Dome di Seoul pada 16 Oktober, membuka tur dunia pertama mereka dalam 4 tahun, tetapi girl grup saat ini menjadi berita utama Korea karena dugaan penampilan mereka yang kurang. Menurut laporan pada 3 November, video dan klip anggota BLACKPINK yang tampaknya melupakan koreografi mereka telah dibagikan secara online oleh penggemar asing, yang tampaknya tidak senang.

Read More

Di YouTube, istilah penelusuran terkait untuk “konser BLACKPINK” juga mencakup “berantakan” dan “buruk”. Netizen Korea berkomentar, “Saya pikir itu adalah kurangnya latihan,” “Mungkin wajar saja hal itu terjadi karena mereka adalah grup yang lebih tua sekarang,” “Sepertinya mereka fokus pada promosi individu mereka,” “Saya dulu. berpikir tentang pergi ke konser juga,” dan banyak lagi.

Netizen menanggapi dengan beragam komentar:

“Maaf tapi video twitter terakhir bikin ngakak 😂 seperti dimana energinya? Jujur saya kasihan orang-orang yang membayar tiket itu untuk mendapatkan itu. Saya 100% yakin bahwa tiket itu memiliki banyak uang”.

“Jennie setelah 0,07 detik yang satu ini membuatku kehilangan semua rasa hormat padanya. Dia pikir dia siapa, apakah dia mabuk atau pada sesuatu yang dia lupa bahwa ini bukan solo dan gadis-gadis di sekitarnya bukan penari cadangannya? dia tidak memiliki kehadiran panggung yang cukup untuk melakukan omong kosong itu.”.

“tidak. mereka masih dapat mengembalikan tiket. itu tidak terlambat.
sekarang mereka tidak bisa mengatakan bahwa mereka tidak tahu apa yang akan mereka dapatkan.😂”.

“Apa lagi yang bisa kita harapkan dari model penuh waktu😂 Pada titik ini mereka bahkan tidak peduli dan itu terlihat”.

“Mereka lebih suka menjadi model Instagram. Uang mudah dengan sedikit usaha.”.

“apa yang jennie bahkan tersandung? lmao sepertinya dia baru saja… tertiup angin? dalam???? dalam semua keseriusan, biasanya beberapa kesalahan masuk akal (itu terjadi pada yang terbaik dari kita) tetapi seperti yang telah dikatakan, ini bukan kesalahan yang terjadi; itu karena mereka hampir pasti belum cukup berlatih bersama. mereka adalah grup tetapi sejak debut mereka pada dasarnya hanya menjadi “grup” aksi solo”.

 

1667473197 20221103 blackpink

Related posts