Blak-blakan Celine Evangelista Mengakui Adanya Cinta Segitiga Antara Dirinya, Stevan Pasaribu dan Marshel Widianto

Celine Evangelista baru-baru ini menunjukkan kedekatannya dengan Stevan Pasaribu. Hal ini tentunya membuat, kedekatan Celine dan Marshel Widianto menjadi sorotan dan dipertanyakan.

Saat berbincang di kanal YouTube Dapur Talk Online, Celine Evangelista mengaku ada cinta segitiga. Namun alih-alih dicintai dua pria, Celine malah bercanda bahwa ada hubungan antara Stevan Pasaribu dan Marshel Widianto.

“Ada cinta segitiga, antara Stevan dan Marshel. Cinta segitiganya jadi dia berhubungan sama Marshel,” ujar Celine Evangelista dalam konten bincang-bincang yang tayang pada Sabtu (19/11/2022).

Lebih lanjut, Celine Evangelista membantah bahwa hubungannya dengan Marshel Widianto dianggap sebagai rekayasa. Celine bersikeras bahwa dia dan Marshel tidak berkencan, tetapi merasa mereka saling memiliki.

“Sayang ke (Marshel Widianto) lebih dari teman, soulmate. Gue sama Marshel enggak pacaran dari awal sampai sekarang. Tapi kadang-kadang kami merasa saling memiliki satu sama lain aja,” kata Celine Evangelista.

“Mungkin gue sama Marshel, kami tidak berjodoh sebagai pasangan. Marshel punya pilihan, gue punya pilihan,” katanya menambahkan.

Sementara itu, hubungan Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu dipastikan tidak berpacaran. “Masih begini aja. Kami baru kenal kan. Iya (lebih dari teman),” kata janda Stefan William itu.

Stevan Pasaribu yang hadir bersama Celine Evangelista pun memberikan pendapatnya. Stevan tampaknya berteman baik dengan Marshel Widianto.

“Izin? Enggak ada yang harus izin ya. Enggak sih, kita tetap flow aja, kami ngobrol santai. Sebelum kenal Celine, aku sudah kenal dia (Marshel) juga,” kata Stevan Pasaribu.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :