Blak-blakan! Denise Chariesta Mengaku Pernah Hamil, Mengandung Anak Dari RD Namun Keguguran

Denise Chariesta kembali menghebohkan publik dengan membuat pengakuan dirinya hamil anak RD kepada publik. Ternyata fakta ini terungkap dalam video podcast bersama Denny Sumargo yang dibatalkan.

Sebelumnya, Denny Sumargo mengatakan bahwa isi podcastnya dengan Denise Chariesta hanya berisi aib dan tidak mendidik. Hal ini membuat Denise kecewa padanya karena mempercayai Denny Sumargo untuk menceritakan semua kisah hidupnya.

Karena podcastnya dengan Densu tidak ditayangkan, Denise Chariesta akhirnya memutuskan untuk mengungkapkannya sendiri melalui video yang dibuat di saluran YouTube-nya.

Wanita berusia 31 tahun itu dengan blak-blakan mengaku pernah hamil anak RD yang merupakan suami dari artis AD.

“Gue hamil anaknya si RD,” kata Denise. Denise mengaku hamil pada Maret 2022 dan bahkan memberikan bukti foto USG kepada Densu.

Selain itu, Denise juga mengaku pernah mengalami stres berat, namun tidak bisa menceritakannya kepada RD atau orang lain. Hal itu ia lakukan agar tidak merusak rumah tangga RD dan istrinya.

Lebih lanjut, Denise Chariesta juga menyinggung tentang Densu yang berbicara di berita bahwa tidak ada yang dirugikan dalam podcastnya sehingga tidak perlu disiarkan. Padahal, menurut Denise, apa yang dikatakannya itu benar dan dia merasa dirugikan karena hamil.

“Dan lu bilang gak ada kerugian? Jadi menurut lu gua hamil sampe keguguran sampe seperti itu yang gue ceritain ke lu itu gak ada kerugian? Otak lu di mana sih?” ucap Denise.

Saat mengetahui dirinya hamil, Denise mengaku tidak mau memberi tahu RD atau orang lain karena bingung dan takut.

“Jadi di bulan Maret kemaren itu gua hamil dan gue cuma bingung dan gak tau mau ngapain karena gue gabisa cerita apa-apa karena gue takut mau cerita sama siapa juga takut,” ujarnya bercerita.

Selama ini, publik hanya mengatahui bahwa dirinya menjadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga RD dan AD yang di mana hubungan itu telah berakhir.

Banyak orang yang menghujatnya karena berkoar-koar di media. Namun, ternyata di balik itu semua Denise menyimpan kisah kelam dirinya yang hamil namun tidak bisa memberitahu siapa-siapa dan kehilangan janin yang ada di dalam kandungannya itu.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :