Blockberry Creative Mendepak Chuu Keluar dari LOONA

Salah satu anggota bernama Chuu secara resmi didepak keluar dari LOONA. Pada tanggal 25 November, label LOONA Blockberry Creative mengkonfirmasi bahwa Chuu tidak lagi menjadi anggota setelah beberapa rumor dan spekulasi oleh penggemar tentang pengunduran dirinya yang tertunda dari girl group.

Menurut label tersebut, Chuu dikeluarkan dari grup karena dugaan “penyalahgunaan kekuasaan”, termasuk dugaan bahasa kasarnya terhadap staf.

Blockberry Creative menyatakan:

“Kami mengumumkan bahwa artis kami Chuu telah dikeluarkan dari LOONA pada 25 November 2022. Ada banyak cerita tentang Chuu, tetapi perusahaan dan anggota LOONA tidak mengatakan apa-apa untuk sementara waktu untuk mencegah masalah mengenai pengembangan tim dan penggemar.”

“Karena kasih sayang LOONA kepada tim dan pertimbangan para penggemar, mereka mencoba yang terbaik untuk menunjukkan penampilan dan konten yang baik daripada mengatakan yang sebenarnya.”

Label melanjutkan, “Kami baru-baru ini menyelidiki penyalahgunaan kekuasaan Chuu, termasuk bahasa kasar terhadap staf kami. Kepala perusahaan saat ini meminta maaf dan menghibur staf. Kami memutuskan untuk bertanggung jawab dan mengeluarkan Chuu dari LOONA.”

“Kami dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar yang telah mencintai dan mendukung LOONA sampai sekarang dan meminta maaf karena 12 anggota tidak dapat tetap bersama sampai akhir. Kami dan LOONA akan melakukan yang terbaik untuk memastikan hal seperti ini tidak terjadi di masa depan.”

Dalam berita terkait, ada spekulasi Chuu akan meninggalkan LOONA setelah dia dilaporkan mendirikan agensi sendiri akhir bulan lalu.

Mendengar berita ini fans menanggapi bahwa mereka tidak percaya dengan pernyataan resmi yang diberikan oleh agensi:

“Pertama-tama mereka membuatnya terlalu banyak bekerja dan ketika dia membela dirinya sendiri, ini terjadi?”.

“Saya merasa sangat sulit untuk percaya bahwa Chuu akan berperilaku seperti itu, atau menggunakan bahasa yang kasar. Aku mencium bau banteng”.

“ya saya tidak percaya perusahaan ini  mereka sangat buruk dalam manajemen artisnya”.

“BBC perlu tahu bahwa mereka tidak hanya mengacaukan Chuu, tetapi juga dengan seluruh Loonaverse dan para gadis”.

“Aku benci Blockberry Creative. Salah satu perusahaan terburuk di luar sana. Cara mereka menangani hal-hal itu mengerikan. Saya berharap yang terbaik untuk Chuu dan berharap dia tetap sukses.”.

“Dia mungkin berani meminta uang hasil jerih payahnya! Betapa memalukan! Apakah BBC benar-benar berpikir bahwa kita akan mempercayai sisi cerita mereka!?”.

“Wow… ini pasti serangan ke chuu. Pernyataan tanpa tanda terima ini adalah tuduhan yang sangat besar … loona my gurls, Anda sudah mulai dengan ledakan dan apa yang terjadi sekarang???”.

 

 

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :