Bola Terbaik Liga Premier Hari Ini: Prediksi 2 Oktober | Liga Inggris 2022-23

Bola Terbaik Liga Premier Hari Ini: Prediksi 2 Oktober | Liga Inggris 2022-23
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Bola Terbaik Liga Premier Hari Ini: Prediksi 2 Oktober | Liga Inggris 2022-23

Dua pertandingan dimulai Minggu ini di Liga Premier. Pertandingan pertama hari ini sama besarnya dengan cerita rakyat sepak bola modern.

Prediksi pertandingan hari ini adalah sebagai berikut:



Bola Terbaik Liga Premier #1: Manchester City vs Manchester United

Dua raksasa Manchester, Manchester City asuhan Pep Guardiola, dan Manchester United asuhan Erik ten Hag saling berhadapan dalam Derby Manchester.

Permainan melampaui bentuk dan posisi meja, karena selalu sesuatu yang lebih. City berada dalam performa terbaiknya, menjadi satu-satunya tim yang tidak terkalahkan di liga setelah kekalahan Tottenham Hotspur tadi malam.

Erling Haaland dan Kevin De Bruyne menyalakan kembang api setiap minggu, dan City tidak bisa berhenti menyiksa pertahanan lawan. Jack Grealish telah dipertanyakan atas penampilannya yang suram di awal musim, tetapi ia tampaknya telah membungkam kritiknya dengan gol ke gawang. Serigala di pertandingan terakhir.

Sementara itu, gerakan Erik ten Hag telah berkembang pesat di Manchester United. The Reds Devils sedang dalam empat kemenangan beruntun di liga, mengantongi kulit kepala utama di Liverpool dan Arsenal.

United memiliki beberapa masalah suspensi, yang dapat menempatkan mereka pada posisi yang kurang menguntungkan. Ketajaman dan intensitas pertandingan bisa menjadi faktor penentu bagi United. Jadon Sancho dan Marcus Rashford memulai musim dengan baik. Yang terakhir mengantongi penghargaan Pemain Terbaik Liga Premier untuk bulan September, sementara manajernya dinobatkan sebagai Manajer Bulan Ini.


Prediksi Final City vs United

Derby Manchester tidak pernah berhenti mengesankan. City dan United sama kuatnya seperti baru-baru ini, tetapi City akan memulai sebagai favorit kuat karena alasan yang jelas. Mereka menembak di semua silinder, dan United tidak memiliki skuad yang cukup untuk bersaing.



Bola Terbaik Liga Premier #1: Leeds United vs Aston Villa

Pada pertandingan kedua hari itu, Leeds United menghadapi Aston Villa. Kedua tim telah biasa-biasa saja dan berada di papan tengah di klasemen Liga Premier.

Leeds memulai musim dengan cemerlang, mengalahkan Wolverhampton Wanderers dan Chelsea dalam tiga pertandingan pertama mereka, tetapi sejak itu gagal. Mereka tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan tampaknya kehilangan kontak. Pergantian roster skala besar selama musim panas membuat pemain bintang Raphinha dan Kalvin Phillips meninggalkan klub, tetapi tim tampaknya telah mengatasinya dengan baik. Mereka berada di urutan ke-13 di klasemen tepat di atas lawan mereka.

Villa, sementara itu, memulai musim Liga Premier dengan buruk tetapi telah mengambil momentum. Dalam dua pertandingan terakhir mereka, mereka menghindari kekalahan melawan City sebelum mengalahkan Southampton. Sisi Steven Gerrard memainkan gaya serangan balik yang sangat lancar dengan blok pertahanan yang sangat solid. Mereka mempertahankan serangan City yang luar biasa dan menghancurkan pertahanan mereka dalam serangan balik yang cepat.


Prediksi Final Leeds vs Villa

Game ini memiliki prospek menjadi seorang cracker. Kedua tim memainkan sepak bola counterpunch yang bergerak cepat, sehingga kontes akan menghasilkan banyak gol. Leeds, bagaimanapun, lebih disukai dalam pertandingan ini karena keuntungan kandang mereka dan karena kekhawatiran cedera mereka yang lebih sedikit daripada lawan mereka.



Demikian isu yang dapat kami berikan mengenai Bola Terbaik Liga Premier Hari Ini: Prediksi 2 Oktober | Liga Inggris 2022-23
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima rujukan ataupun masukan yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :