Bona dan Exy WJSN Sangat Percaya Diri + Hyolyn Sangat Khawatir Tentang Tempat Terakhir Dalam Pratinjau “Amazing Saturday”

  • Whatsapp


Bona dan Exy WJSN Sangat Percaya Diri + Hyolyn Sangat Khawatir Tentang Tempat Terakhir Dalam Pratinjau “Amazing Saturday”

Bersiaplah untuk episode ratu “Amazing Saturday”!

Pada tanggal 28 Mei, variety show tvN yang populer menayangkan cuplikan episode yang akan datang, yang akan menampilkan Hyolyn dan mantan rekan satu labelnya, Bona dan Exy WJSN sebagai tamu. Khususnya, ketiga penyanyi saat ini bersaing di Mnet “Queendom 2,” yang juga dipandu oleh anggota pemeran “Amazing Saturday” Taeyeon Girls ‘Generation.

Read More

Pratinjau yang baru dirilis dimulai dengan Hyolyn menyatakan dirinya sebagai penggemar berat “Amazing Saturday,” mengatakan bahwa dia sering membayangkan berpartisipasi dalam permainan acara sambil menonton. Namun, begitu permainan benar-benar dimulai, dia menemukan itu lebih sulit dari yang dia harapkan, dan dia bertanya pada Taeyeon dengan bingung, “Kita harus menuliskan [jawaban kita] sekarang?” Dia dengan manis melanjutkan dengan meratap, “Apa yang harus saya lakukan?” sebelum khawatir bahwa dia mungkin berakhir di tempat terakhir.

Sementara itu, Exy dan Bona memukau para pemeran acara dengan kepercayaan diri mereka yang tak terbendung. Menunjukkan bahwa dia seorang penulis lirik, Exy mendesak para pemain untuk mendengarkan pendapatnya, tetapi mereka segera bercanda bahwa dia tidak diizinkan untuk berbohong atau membuat lirik baru.

Untuk bagiannya sendiri, Bona mengaku sambil tertawa bahwa dia adalah tipe orang yang keras kepala bersikeras pada pendapatnya, bahkan jika dia tidak sepenuhnya yakin dia benar. Benar saja, dia melanjutkan untuk membuktikan maksudnya dengan dengan percaya diri menyatakan pendapatnya dan dengan manis memohon para pemain untuk menjawabnya.

Episode “Amazing Saturday” Bona, Exy, dan Hyolyn akan tayang pada 4 Juni pukul 19:40. KST. Sementara itu, lihat pratinjau baru di bawah ini!

Related posts