Bona WJSN Berbicara Tentang Popularitasnya Setelah Sukses “Twenty Five, Twenty One”

Pada episode terbaru “The Manager,” Bona WJSN menyajikan kehidupan setelah “Twenty Five, Twenty One”!

Bona, yang baru-baru ini mencuri hati pemirsa dalam drama hit “Twenty Five, Twenty One” sebagai pemain anggar Olimpiade Go Yu Rim, muncul sebagai tamu pada episode 16 April dari reality show MBC “The Manager.”

Menyebutkan lonjakan dramatis dalam popularitasnya setelah kesuksesan acara tersebut, pembawa acara Jun Hyun Moo bertanya apakah ada saat-saat ketika dia merasa sangat terkenal bahwa ketenarannya sedang meningkat. Bona menjawab, “Sebelumnya, ketika saya pergi ke luar dengan mengenakan topi dan masker, orang-orang tidak mengenali saya. Tapi sekarang, [bahkan dengan topeng,] orang sering langsung mengenali saya.”

Mengacu pada fakta bahwa dia sekarang lebih sibuk dan sibuk dari sebelumnya, dia menambahkan sambil tertawa, “Saya juga bisa merasakan perbedaannya ketika saya melihat jadwal saya.”

Bona juga menyebutkan bahwa banyak penggemar drama tidak menyadari bahwa dia juga seorang idola. “[Dalam komentar] di fancam idola saya, mereka menyebutnya ‘kehidupan ganda Yu Rim,’” katanya. “Mereka mengatakan sulit untuk mencocokkan sisi saya itu [dengan apa yang mereka lihat di drama].”

Ketika ditanya apakah dia menerima tawaran untuk proyek berikutnya, dia menjawab sambil tersenyum, “Saya telah menerima cukup banyak. Respons [terhadap drama] jauh lebih baik daripada yang saya harapkan sehingga saya saat ini menghabiskan hari-hari saya dengan bahagia dan hangat.”

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :