Bonge Ungkap Alasan Tolak Wawancara dengan Media

JAKARTA – Ikon mode Citayam Fashion Week Bonge akhirnya angkat bicara soal tuduhan sindrom bintang yang ditujukan kepadanya setelah menolak permintaan wawancara.

Melalui akun Instagram pribadinya, ia merilis permintaan maaf dan menjelaskan mengapa tim manajemennya menolak untuk mewawancarai media.

“Bonge minta maaf atas kejadian kemarin,” ujarnya membuka unggahannya, pada 5 Agustus 2022.

Bonge ungkap alasan menolak wawancara media. (Foto: Instagram/@bonge.sudirman)

Dia menambahkan, “Bukannya gimana-gimana, saya juga syuting dari pagi sampai malam jadi memang tidak ada istirahatnya. Saya sebenarnya mau (wawancara). Tapi tim manajemen enggak tega melihat saya kecapekan. Makan saja belum dari pagi.”

Tak hanya itu, Bonge mengaku, setelah syuting dia sebenarnya sudah membuat janji untuk bertemu dengan orangtuanya. Tak bertemu selama 2 hari membuat dia sangat rindu kepada sang ibu.

Pada akhir keterangannya, dia mengungkapkan, awak media yang hadir di lokasi syuting kala itu terlalu ramai. “Bonge juga pusing, sudah sakit.”

Tudingan star syndrome dialamatkan kepada Bonge setelah akun TikTok @bibirw9 menyebut si ikon fashion CFW itu membuat awak media menunggu cukup lama untuk wawancara.

“Bonge mulai star syndrome. Kami menunggu dari jam 15.00 WIB hingga 20.00 WIB di sini. Maksud hati mau up (publikasikan) dia biar naik lagi, apalah daya lupa diri,” tutur si pemilik akun TikTok tersebut.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :