Bongkar Fakta, Denise Chariesta Sebut Inisial Mbak Bulan Dapat Bayaran Rp100 Juta Per Malamnya

Denise Chariesta belakangan ini memang sering menjadi sorotan di media sosial, Denise Charista kali ini bongkar fakta soal sosok Mbak Bulan yang selalu mencampuri urusan pribadinya.

Sosok Mbak Bulan yang selalu disinggung Denise Chariseta di Youtube Channel-nya diduga menyindir Luna Maya yang mencampuri urusan perselingkuhannya dengan sosok RD.

Selain itu, sosok Mbak Bulan yang dipanggil Denise bisa mendapatkan pekerjaan setiap malam di luar negeri seharga Rp. 100 juta per malam. Melalui Channel Youtube-nya, Denise Chariesta berbagi cerita dengan judul ‘Da Tau Series Part 2: Bulan.’

“Alkisah lahirlah seorang wanita cantik di sebuah kota di pulau Bali. Cantiknya itu seperti bulan yang terbit di malam hari,” kata Denise Chariesta.

“Masa kecil hingga remaja ia habiskan di kota itu sampai akhirnya ia berkarir menjadi model. Ia kemudian memutuskan untuk pindah ke ibukota Jakarta,” lanjutnya.

Dalam Channel Youtube-nya, Denise Chariesta membeberkan sosok Mbak Bulan yang pernah memulai karir di Gadis Sampul.

Awalnya Mbak Bulan tidak pernah sepi dari pekerjaan, namun setelah tersebar video asusila bersama kekasihnya, kini Mbak Bulan tidak memiliki pekerjaan.

“Sampai karirnya hancur, ia akhirnya menerima job tujuh tahun yang lalu sebesar 100 juta per malam dan dilakukan di luar negeri. Karena kalau di Jakarta, nanti ketahuan. Gitu sih ya menurut halusinasi gue,” tutur Denise Chariesta.

Namun Denise Chariesta tidak menyebut nama secara spesifik, namun banyak yang menduga sosok Mbak Bulan yang diceritakan Denise Chariesta adalah Luna Maya.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :