Bongkar Fakta ‘Pertengkaran’ Hebat Grup Lawak Cagur, Narji: Masalah Gak Ada Tapi Dicari-car

  • Whatsapp


Bongkar Fakta 'Pertengkaran' Hebat Grup Lawak Cagur, Narji: Masalah Gak Ada Tapi Dicari-cari

Cagur, grup komedi asal Indonesia yang beranggotakan Denny, Wendy, dan Narji, belakangan kembali menyedot perhatian publik.

Banyak yang mengira Cagur bubar karena konflik antar anggota yang tidak bisa diredam.

Baru-baru ini, Narji mengungkap fakta tentang teka-teki Cagur yang saling bertentangan.

“Dari dulu kerja bareng terus, gak pernah nggak kerja bareng, tetap komunikasi. Cagur masih ada, cuman kalau dikontrak bareng, mahal,” ujarnya.

Meski begitu, ia tak menampik bahwa konflik pasti selalu ada di dalam grup lawak mereka itu.

“Jangankan kita yang lahir dari beda rahim, satu rahim aja kita selalu ada aja konflik, apalagi kita yang ketemu pas udah sama-sama gede,” katanya.

Ia juga mengatakan meski terlibat selisih paham, mereka akan mudah berbaikan.

“Hidup itu udah masing-masing, bawa permasalahan. Sebenarnya dewasanya temen itu gimana caranya konflik itu jangan sampai jadi permusuhan, tapi tetep menjaga kalau kita adalah saudara yang dipertemukan di satu kampus,” tuturnya.

Di antara ketiga anggota Cagur itu juga, selalu ada pihak yang menjadi penengah ketika dua lainnya bermasalah.

“Gua yang paling ngalah, artinya kita itu udah saling ngerti kok. Di saat gua sama Wendy lagi ada masalah, Denny jadi penengah, begitupun sebaliknya. Sebenarnya segitiga itu enak, ada yang netralinnya,” ucapnya.

Narji juga mengaku bahwa cara menjaga kekompakan Cagur adalah dengan sering silaturahim satu sama lain.

“Menjaga kekompakan kita, tetap komunikasi, misalkan ada yang ulang tahun, kita dateng, atau anniversary atau ada keluarga yang sakit, di situlah momen kita untuk bareng,” katanya.

Ia juga menepis kabar soal dirinya yang bertengkar hebat dengan Wendy belum lama ini.

“Masalah gak ada, tapi malah dicari-cari, gue sama Wendy aman, gak ada apa-apa,” ujarnya.

Sementara itu, saat disinggung soal banyaknya pelawak muda yang bermunculan, Narji mengaku bangga,

“Setiap pelawak ada masanya, dan gue bangga, banyak orang yang pengen jadi pelawak. Karena di eranya kita dulu, orang yang ikut lomba komedi diketawain, tapi zaman sekarang, orang-orang berlomba untuk jadi pelawak,” tuturnya.

“Berarti dunia lawak adalah dunia bisa mengeksiskan seseorang dan membesarkan nama seseorang,” tutur Narji lagi, dari YouTube Sambel Lalap pada Rabu, 14 September 2022.

Related posts