Bongkar Sisi Gelap Dunia Hiburan, Ariel Tatum: Banyak Sekali Orang-orang Bermuka Dua

  • Whatsapp


Bongkar Sisi Gelap Dunia Hiburan, Ariel Tatum: Banyak Sekali Orang-orang Bermuka Dua

Ariel Tatum memulai karir di dunia entertainment sejak tahun 2004. Setelah sekian lama berkiprah di dunia yang membesarkan namanya, ia merasa asing dengan sekitarnya. Bahkan, Ariel Tatum menyebut banyak orang bermuka dua.

Ariel Tatum bintang tamu dalam konten YouTube Daniel Mananta. Dia menyatakan bahwa dia memulai karirnya ketika dia berusia 9 tahun.

Read More

Terjun ke dunia entertainment, setelah ibunya melihat bakatnya yang suka tampil. Kenikmatan terasa di awal karir.

“Pada saat itu sih menyenangkan,” kata Ariel Tatum, dikutip, Selasa, 7 Desember 2022.

Namun seiring berjalannya waktu, aktris berusia 26 tahun ini merasakan banyak kejanggalan di industri yang menjadi ladang nafkahnya. Ia pun merasakan banyak tekanan yang menuntutnya.

“Kok gini ya? Kok orang-orang seperti ini? Kok ada tekanan-tekanan?” ujar Ariel Tatum.

“Kok rasanya aku dituntut untuk mengikuti itu, gitu,”¬†lanjutnya.

Bahkan, ada juga orang di industri tersebut yang memilih untuk bermuka dua. Karena cara orang berkomunikasi sangat berbeda, tergantung orang lain.

“Banyak sekali orang-orang yang aku merasa kayak mereka ini bermuka dua. Jadi cara mereka bersikap tergantung dengan siapa mereka bicara,” jelasnya.

Ariel Tatum merasa tidak nyaman. Akibatnya, ia mencoba menentukan cara komunikasinya sendiri. Agar dia bisa melanjutkan pekerjaannya.

“Saat itu aku punya cara berpikir gini, kalau orang baik ke aku, aku akan lebih baik lagi. Tapi kalau kamu brengsek, kamu berhadapan dengan orang yang salah,” ujarnya.

“Jadi apa pun yang kamu lakukan, aku akan tetap mencurahkan isi hatiku sepenuhnya dan menjadi baik,” pungkas Ariel Tatum.

Related posts