“BORN PINK” BLACKPINK Menghabiskan Minggu ke-6 Di Billboard 200

  • Whatsapp


“BORN PINK” BLACKPINK Menghabiskan Minggu ke-6 Di Billboard 200

Album terbaru BLACKPINK masih kuat di tangga lagu Billboard!

Kembali pada bulan September, BLACKPINK membuat sejarah ketika album studio kedua mereka “BORN PINK” memulai debutnya di No 1 di Billboard’s Top 200 Albums chart (peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat), menjadikan mereka K-pop wanita pertama. artis yang pernah menduduki puncak tangga album utama AS.

Read More

Pada 1 November, Billboard mengungkapkan bahwa “BORN PINK” telah berhasil bertahan di Billboard 200 selama enam minggu berturut-turut. Untuk minggu yang berakhir pada 5 November, album tersebut berada di peringkat 100.

Di luar Billboard 200, “BORN PINK” juga tetap kuat di No. 23 di chart Penjualan Album Terkini Billboard dan No. 27 di chart Penjualan Album Teratas minggu ini.

Sementara itu, singel pra-rilis hit BLACKPINK “Pink Venom” menghabiskan minggu kesembilannya di 10 besar chart Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard di No. 8, diikuti oleh judul lagu terbaru grup “Shut Down” di No. minggu keenam).

Kedua lagu tersebut juga tetap berada di Global 200 dan Global Excl. Bagan A.S. minggu ini: “Shut Down” berada di peringkat No. 31 di Global Excl. Bagan AS dan No. 40 di Global 200, sementara “Pink Venom” mengikuti di No. 35 di Global Excl. Grafik AS dan No. 53 di Global 200.

Selamat untuk BLACKPINK!

Related posts