Bos Star Wars Ungkapkan Obi Wan Kenobi Musim Kedua Bisa Terjadi Walau Tidak Direncanakan: Kita Lihat Nanti

Presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy mengatakan Obi Wan Kenobi selalu direncanakan sebagai seri terbatas, meskipun ada kemungkinan bahwa musim kedua akan tersedia di masa depan.

Dengan perilisan episode keenamnya, serial live-action Star Wars terbaru Disney+, Obi Wan Kenobi, telah resmi mencapai finalnya.

Sementara seri Obi Wan Kenobi selalu disebut sebagai seri terbatas, presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka tidak sepenuhnya mengesampingkan kemungkinan musim kedua.

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight, sutradara Deborah Chow, yang menyutradarai enam episode Obi Wan Kenobi, menjelaskan masa depan serial tersebut.

“Untuk yang satu ini, kami benar-benar membayangkannya sebagai seri terbatas,” kata Deborah Chow, dikutip dari CBR.

“Ini benar-benar satu cerita besar dengan awal, tengah dan akhir. Jadi, kami tidak berpikir melewati itu.”

Dia tidak menolak gagasan musim kedua.

“Saya pikir, jika itu terjadi lebih lama, itu hanya terjadi jika ada alasan nyata untuk alasan lain.”

Setuju dengan sutradara Obi Wan Kenobi, Kathleen Kennedy sendiri tampaknya terbuka dengan ide untuk memperbarui seri, asalkan ada cukup permintaan dari penggemar untuk kelanjutannya.

“Yah, sejujurnya, kami melakukannya sebagai seri terbatas,” kata presiden Lucasfilm.

“Tapi saya pikir jika ada pertunangan besar dan orang-orang benar-benar menginginkan lebih dari Obi Wan, kami pasti akan mempertimbangkan itu karena para penggemar, jika mereka berbicara kepada kami dan kami seperti, ‘Oke, ada alasan nyata untuk melakukan ini. ‘ maka kita akan melakukannya. Tapi kita lihat saja nanti,” lanjutnya.

Serial Obi Wan Kenobi tayang perdana di Disney+ pada 27 Mei 2022.

Serial ini dibintangi oleh alumni trilogi prekuel Star Wars Ewan McGregor yang mengulangi peran favorit penggemarnya sebagai Obi Wan Kenobi, juga dikenal sebagai Ben Kenobi, peran yang berasal dari Alec Guinness dalam Trilogi Asli.

Ewan McGregor bergabung dengan sesama alumni trilogi prekuel, Hayden Christensen, yang mengulangi perannya sebagai Anakin Skywalker atau Darth Vader.

Ditetapkan 10 tahun setelah peristiwa film 2005 Star Wars: Episode III – Revenge of the Sith, seri Ob Wan Kenobi mengikuti waktu Obi Wan mengawasi Luke Skywalker muda, yang diperankan oleh Grant Feely, di Tatooine.

Namun, Obi Wan dipanggil dalam misi penyelamatan ketika saudara kembar Luke, Leia Organa (Vivien Lyra Blair), diculik dari Alderaan.

Penculikan Leia diatur oleh Penyelidik pemburu Jedi, Reva, yang diperankan oleh Moses Ingram, alias Kakak Ketiga, yang terobsesi untuk menemukan Obi Wan.

Rangkaian acara ini mengadu mantan Jedi Master dengan mantan muridnya, Darth Vader.

Sejauh potensi musim kedua Obi Wan Kenobi berjalan, pasti ada ruang untuk lebih banyak cerita.

Dalam timeline, masih ada sembilan tahun sebelum peristiwa film Star Wars asli dari tahun 1977, dengan Darth Vader secara implisit mencari Obi Wan sepanjang waktu itu.

Sementara itu, Obi Wan sendiri masih mengawasi Luke, ada juga soal Reva yang dibiarkan mengukir jalan baru untuk dirinya, dan pasti bisa muncul lagi di masa depan.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :