Boston Celtics vs Brooklyn Nets: Pratinjau, Peluang, dan Prediksi | Rabu, 20 April

Boston Celtics vs Brooklyn Nets: Pratinjau, Peluang, dan Prediksi | Rabu, 20 April
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Boston Celtics vs Brooklyn Nets: Pratinjau, Peluang, dan Prediksi | Rabu, 20 April

Jayson Tatum dan Boston Celtics meraih kemenangan dramatis 115-114 di detik terakhir Game 1. Mereka akan menjadi tuan rumah bagi Brooklyn Nets dan dua bintang mereka, Kevin Durant dan Kyrie Irving.

Penggemar Celtics berada di bawah kulit Kyrie Irving, saat kami melihatnya mengejek mereka dengan berpura-pura menangis. Dia melakukan ini karena dia tidak meninggalkan Boston dengan hubungan yang sangat baik. Either way, pertandingan malam ini adalah harus-menang untuk Brooklyn.

Kyrie Irving telah didenda $50.000 karena membuat gerakan cabul dan mengarahkan bahasa yang tidak senonoh kepada penggemar di Game 1. https://t.co/F3SckLXl2d

Pratinjau Boston Celtics:

Mengakhiri musim dengan catatan yang sangat tinggi, Celtics meraih 16 kemenangan dalam 21 pertandingan terakhir mereka yang memberi mereka unggulan #2. Di Game 1, Celtics memiliki upaya tim yang lengkap dalam kemenangan yang melihat empat dari lima starter mencetak 20 poin.

Dipimpin oleh Jayson Tatum dan Jaylen Brown, Boston memiliki dua pemain muda yang hebat untuk masa depan. Nama lain yang harus disebutkan adalah Defensive Player of the Year tahun ini, Marcus Smart.

Cerdas adalah jantung dan jiwa dari tim Boston ini, dan harus termotivasi setelah melihat Kyrie Irving mencetak 39 poin pada Minggu malam. TD Garden adalah lingkungan yang sangat sulit untuk dimainkan dengan penggemar Boston Celtics yang bersemangat berteriak selama 48 menit.

Pratinjau Brooklyn Nets:

Performa luar biasa dari Kevin Durant pada Minggu malam adalah alasan besar Celtics mampu memukul belati tanpa waktu tersisa.

Malam ini, Kevin Durant masuk ke dalam permainan setelah performa tembakan 9-24 yang menghasilkan 23 poin. Sulit untuk memprediksi bahwa salah satu pencetak gol terbaik sepanjang masa akan tampil seperti itu lagi. Brooklyn Nets harus memenangkan pertandingan ini dengan buruk, dan akan membutuhkan pemain peran untuk melangkah.

Salah satu faktor x yang mungkin dalam pertarungan ini adalah Seth Curry; yang diperoleh Nets dalam perdagangan James Harden ke Philadelphia. Jika Curry bisa mendapatkan panas dari tiga dan mengambil beberapa beban dari bahu Irving dan Durant, Nets bisa menarik kemenangan di Boston malam ini.

Prediksi/Pilih

Lean: Brooklyn Nets ML (+140)

Kevin Durant kemungkinan besar tidak akan menembak seburuk yang dia lakukan di Game 1. Jika Tatum tidak membuat permainan yang luar biasa, Nets unggul 1-0 dalam seri. Harapkan Kevin Durant untuk kembali normal malam ini dan mencetak 30+ poin sambil memimpin Nets meraih kemenangan tandang.


Demikian kabar yang dapat kami berikan mengenai Boston Celtics vs Brooklyn Nets: Pratinjau, Peluang, dan Prediksi | Rabu, 20 April
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan acuan maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :