Boy William Sudah Peringati Lesti Kejora Sebelum Nikahi Rizky Billar

Belum lama ini, kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya, Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar, ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan KDRT atau KDRT. Publik kemudian diingatkan kembali dengan video lama Boy William dan Rizky Billar.

Baru-baru ini, video lama kolaborasi Boy William dan Rizky Billar untuk konten YouTube viral di berbagai platform media sosial. Video yang diunggah @Lambegosiip itu berakhir di tengah perbincangan. Singkat cerita, konten ini dibuat sebelum Lesti dan Rizky Billar menikah.

Boy William  bersma Rizky Billar

Di dalam video. Boy William bercanda menggoda Lesti untuk berhati-hati jika menikah dengan Rizky Billar. “Buat Lesti, hati-hati nikah sama dia (Rizky Billar) aktingnya juga jago,” kata Boy William bercanda.

Perlu dikethaui, Lesti Kejora dan Rizky Billar menikah pada bulan Agustus 2021 tahun lalu. Seiring berjalannya waktu keduanya dikaruniai satu orang putra yang bernama Muhammad Leslar Al Fatih Billar atau biasa dipanggil dengan Baby L.

Rumah tangga keduanya terlihat harmonis dan adem ayem. Akan tetapi, tiba-tiba saja kabar kabar, bahwa wanita berusia 23 tahun itu melaporkan dugaan atas tindakan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT. Pelantun lagu “Sekali Seumur Hidup” ini mendatangi Polres Metro Jakarta ditemani oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Lebih lanjut, pihak kepolisian pun membenarkan terkait laporan kasus KDRT dari ibu satu anak tersebut.

Tak sampai disitu saja. Kemudian pihak kepolisian mengadakan jumpa pers untuk menjelaskan kronologi dugaan Rizky Billar yang melukai fisik Lesti. Berawal dari Lesti Kejora yang memergoki suami, karena dugaan seligkuh. Dan kemudian wanita kelahiran 5 Agustus 1999 itu meminta untuk dipulangkan ke rumah orangtuanya. Merasa tak terima. Rizky Billar pun mendorong Lesti.

 

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :