Britney Spears Keguguran, Sam Asghari: Ini Menyedihkan

LOS ANGELES – Britney Spears membawa kabar duka. Dia harus kehilangan janin dalam kandungannya. Kabar duka itu diumumkan penyanyi dan tunangannya, Sam Asghari melalui pernyataan bersama yang dirilis di Instagram, pada 14 Mei 2022.

“Kami kehilangan bayi di awal kehamilan. Ini adalah hal yang menyedihkan bagi semua orang tua,” kata pasangan itu dalam postingan mereka, Senin (16/5/2022).

Britney dan Sam mengaku, terlalu terburu-buru mengumumkan kabar kehamilannya ke publik. “Seharusnya kita menunggu sedikit lebih lama. Tapi kita tidak sabar untuk membagikan kabar gembira ini.”

Di masa berkabung ini, pasangan itu mengaku, cinta adalah satu-satunya kekuatan bagi mereka. Sam dan Britney berharap, ada kesempatan lagi untuk memiliki anak dalam pernikahan mereka.

“Kami berterima kasih atas dukungan semua orang. Tapi kami butuh privasi untuk melewati momen menyedihkan ini,” tambah pasangan itu.

Britney Spears mengumumkan kehamilannya pada awal April 2022. Bayi tersebut, yang diduga anak ketiga penyanyi Oops I Did It Again, memiliki dua putra dari pernikahan sebelumnya.

“Pernikahan dan anak-anak adalah bagian penting dari hubungan yang penuh cinta dan rasa hormat. Menjadi seorang ayah adalah hal yang selalu saya nantikan dan bagi saya peran itu sangat penting,” ujar Sam Asghari yang baru pertama kali menjadi seorang ayah.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :