BTS Resmi Ditunjuk sebagai Brand Ambassador Game Free Fire

Para gamer ARMY bergembira karena BTS telah ditunjuk sebagai brand ambassador salah satu mobile game populer, Garena Free Fire. Garena Free Fire atau yang juga dikenal dengan Free Fire baru saja mengumumkan akan berkolaborasi dengan BTS sebagai brand ambassador.

Free Fire adalah salah satu game battle royale terpopuler untuk perangkat seluler. Sebagai game mobile yang super populer, Free Fire telah berkolaborasi dengan banyak ikon seperti Squid Game, Assassin’s Creed, dan Snoop Dogg. Kini, mereka berkolaborasi dengan BTS.

Free Fire adalah game aksi-petualangan online yang dimainkan dalam perspektif orang ketiga. Pertandingan di Free Fire terdiri dari hingga 50 pemain terjun payung ke sebuah pulau untuk mencari senjata dan peralatan, untuk membunuh pemain lain.

Pemain bebas memilih posisi awal mereka, termasuk mengambil senjata dan perlengkapan lainnya untuk membantu bertahan di medan perang.

Ketika pemain bergabung dengan Free Fire, mereka berada di pesawat yang terbang di atas sebuah pulau. Saat pesawat terbang di atas pulau, pemain dapat melompat ke mana pun mereka mau, memungkinkan mereka memilih tempat strategis untuk mendarat jauh dari musuh.

Setelah mendarat, pemain kemudian harus mencari senjata dan item utilitas. Peralatan medis, senjata sedang dan besar, granat, dan barang-barang unggulan lainnya. Alat dapat ditemukan di seluruh pulau.

Tujuan utama para pemain adalah untuk bertahan hidup di pulau dengan menghilangkan semua lawan yang ditemui pemain di sepanjang jalan.

Area aman yang tersedia dari peta permainan berkurang ukurannya seiring waktu, mengarahkan para penyintas ke area yang lebih kecil untuk memaksa mereka saling berhadapan. Pemain atau tim terakhir yang bertahan dinyatakan sebagai pemenang.

Kabar bahwa Free Fire akan berkolaborasi dengan BTS telah menyebar sejak 25 Februari 2022, ketika akun Twitter resmi game tersebut mengumumkan akan ada kejutan spesial. Mereka mengunggah foto yang memperlihatkan siluet 7 pria. ARMY dengan cepat mengenali bahwa siluet ke-7 pria itu adalah BTS.

Hingga akhirnya, pada Senin (28/2/2022), Koreaboo mengabarkan bahwa Free Fire telah mengonfirmasi bahwa memang benar mereka akan berkolaborasi dengan BTS sebagai brand ambassador.

Harold Teo, produser Free Fire, mengatakan “BTS adalah fenomena global. Daya tarik dan pengaruh mereka tak tertandingi. Kami sangat senang menyambut BTS sebagai duta merek terbaru kami, dan tidak sabar untuk membagikan rencana kolaborasi yang kami miliki.”

Free Fire tidak membagikan detail tambahan tentang kolaborasi mereka dengan BTS, tetapi ARMY sudah senang. Beberapa ARMY yang belum pernah memainkan Free Fire sebelumnya bahkan sudah mendownload game tersebut.

Nantikan detail lebih lanjut tentang kolaborasi BTS dengan Free Fire!

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :