BTS telah menjual 880.000 album pada tahun 2022 dan hampir 34 juta album hingga saat ini menurut Gaon

BTS benar-benar grup K-pop global teratas dari generasi ini karena mereka terus mencatat rekor karena mereka telah menjadi grup K-pop pertama yang dinominasikan untuk Grammy selama dua tahun berturut-turut.

Sayangnya, grup tersebut tidak membawa pulang trofi, tetapi hal itu membuktikan bahwa BTS adalah artis K-pop paling populer secara global. Faktanya, BTS terus menjual lebih banyak album dengan popularitas mereka yang semakin meningkat.

Pada 7 April, penjualan album Gaon Physical mengungkapkan bahwa BTS telah menjual lebih dari 800.000 kopi album hanya dalam tiga bulan pertama tahun 2022.

Menurut grafik, album lama BTS yang telah dirilis beberapa tahun yang lalu masih terjual tahun ini. Oleh karena itu, BTS telah menjual total 873.824 eksemplar album hanya dalam tiga bulan, dari Januari hingga Maret 2022. Sejak 2013, setelah debut mereka, BTS telah menjual kumulatif 33.909.968 eksemplar album!

Banyak netizen tercengang karena BTS telah berhasil menjual lebih dari 800.000 kopi album tanpa merilis musik baru tahun ini.

Netizens berkomentar, “Begitu Anda mulai menyukai lagu-lagu mereka dan menjadi penggemar, Anda harus membeli semua album mereka. Saya melakukannya, lol,” “Ini sangat gila,” “Saya pikir HYBE hanya harus berkonsentrasi pada comeback BTS, lol, ” “Saya masih belum membeli semua album mereka,” “Saya merasa album BTS layak dibeli karena mereka memiliki lagu-lagu bagus yang dapat Anda dengarkan bahkan setelah beberapa tahun,” “Ini karena ada lebih banyak orang yang menjadi penggemar di seluruh dunia. dunia,” “Saya masih perlu membeli album mereka, lol,” “Ini sangat luar biasa,” “Saya sangat ingin pergi ke konser mereka tetapi sekarang seperti memenangkan lotre, lol,” dan “Inilah mengapa Anda bisa’ tidak mendapatkan kursi di konser mereka lagi.”

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :